Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Trans Studio Rambah Bekasi

Setelah didirikan di Bandung dan Makasar, kali ini Trans Studio siap ekspansi ke Bekasi. Selatan Kota Bekasi yang berbatas dengan Jakarta Timur dipilih untuk pembangunan wahana hiburan keluarga tersebut.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 29 April 2014  |  15:10 WIB
Trans Studio Makassar. Studio serupa akan didirikan di Bekasi - JIBI
Trans Studio Makassar. Studio serupa akan didirikan di Bekasi - JIBI

Bisnis.com,  BEKASI--Setelah didirikan di Bandung dan Makasar, kali ini Trans Studio siap ekspansi ke Bekasi. Lokasinya Kota Bekasi sebelah selatan berbatas dengan Jakarta Timur.

Wakil walikota Bekasi Ahmad Shaikhu membenarkan bahwa salah satu bisnis hiburan yang digawangi oleh Chairul Tanjung ini akan di bangun.

“Ada pembelian tanah secara massiv di sana dan memang benar trans studio akan dibangun” ungkapnya kepada Bisnis, Selasa  (28/4/2014).

Walaupum sudah terlihat pembelian lahan yang besar, tetapi pihaknya mengaku belum mengatahui besarnya investasi. “kita belum tahu, tapi jelas besar.”

Jika merujuk pada Trans Studio Bandung, yang juga dilengkapi mall beserta hotelnya. Maka ekspansi Trans Corporation akan sangat berdampak bagi Kota Bekasi.

Rahmad Efendi, Walikota Bekasi mengatakan masuknya investor ke Bekasi membuktikan bahwa kota ini merupakan lahan yang strategis untuk terus dibangun.

“ini bukti bahwa kota kita memang akan terus berkembang”  tuturnya.

Ia berpendapat, masuknya investor dibidang jasa hiburan, penginapan hingga kuliner akan sangat berdampak pada Pendapatan Asli Daerah Kota Bekasi.

Tahun ini target PAD mencapai Rp1,045 triliun, sedangkan sektor pajak daerah ditargetkan menyumbang sekitar Rp811 miliar untuk PAD.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

trans studio
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top