Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RIFORRI: Rhoma Irama Tak Sakit Hati pada Cak Imin

Juru Bicara Rhoma Irama for Republik Indonesia (Riforri) Debby Rhoma menegaskan bahwa Rhoma Irama tidak sakit hati dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin).
News Editor
News Editor - Bisnis.com 21 April 2014  |  12:48 WIB
Riforri meminta penjelasan dari PKB terkait posisi Rhoma Irama  - bisnis.com
Riforri meminta penjelasan dari PKB terkait posisi Rhoma Irama - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Juru Bicara Rhoma Irama for Republik Indonesia (Riforri) Debby Rhoma menegaskan bahwa Rhoma Irama tidak sakit hati dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

"Soal isu sakit hati Rhoma dengan Cak Imin?Itu sama sekali tidak benar, hubungan Rhoma dengan Muhaimin masih baik-baik saja," ujar Debby Rhoma di markas Riforri, Jakarta, Senin (21/4/2014).

Ia mengaku terkejut lantaran ada kabar yang menyebutkan Rhoma Irama kecewa dengan Cak Imin sehingga Raja Dangdut itu berniat mundur dari bursa capres PKB.

"Kabar yang menyebutkan bahwa Rhoma Irama dengan Cak Imin bersengketa itu tidak benar. Masalah jadi tidak jadi, kita legowo aja, hubungan tetap baik. Selama tetap konsisten dan sesuai prosedur," kata dia.

Dia mengutarakan bahwa pihaknya meminta penjelasan dari PKB terkait posisi Rhoma Irama dan hingga saat ini pun masih menunggu perkembangannya mengarah ke mana.

"Kita realistis saja terkait dengan posisi Rhoma sebagai capres. Kita bisa merapat ke mana saja maupun tidak, yah itu tergantung dari hasil diskusi nanti," kata dia.

Terkait isu Rhoma Irama bakal menjadi cawapres, ia mengatakan sah-sah saja kalau ada pihak-pihak yang menginginkan beliau jadi cawapres.

"Saya lihat Cak Imin masih berhubungan baik dengan Rhoma Irama, jadi tidak ada sakit hati," ujar dia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rhoma irama RIFORRI

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top