Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dicari, 6 Petualang Untuk Berkeliling Dunia

PT Robert Bosch, perusahaan global penyedia teknologi dan jasa, saat ini tengah mencari enam orang yang bersedia untuk pergi keliling dunia dalam 16 hari selama musim panas tahun ini.

Bisnis.com, JAKARTA –  PT Robert Bosch, perusahaan global penyedia teknologi dan jasa, saat ini tengah mencari enam orang yang bersedia untuk pergi keliling dunia dalam 16 hari selama musim panas tahun ini.

Peserta yang terpilih akan diajak menyaksikan proyek-proyek besar pilihan Bosch yang menampilkan berbagai macam tekonologi mutakhir  di sejumlah tempat seperti London, Kota Panama, Shanghai, San Fransisco, dan Singapura.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui www.experience-bosch.com mulai 7 April hingga 16 Mei 2014.

Karolina Hagen, Marketing Manager Bosch, mengatakan program bertajuk Bosch World Experience ini akan mengajak para peserta untuk menyaksikan di balik layar proyek-proyek yang melibatkan perusahaan tersebut.

“Termasuk di daerah-daerah di mana orang mungkin tidak berpikir untuk menemukan kami,” katanya dalam siaran pers, Rabu (16/4/2014).

Dalam proses seleksi, calon peserta diminta menjawab sejumlah pertanyaan mengenai kota-kota tujuan. Mereka juga disyaratkan memiliki pengalaman mengenai media sosial. Sebab, ketika terpilih, mereka akan diminta untuk menuliskan pengalamannya selama perjalanan dalam website yang disediakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper