Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pesawat Malaysia Airlines Hilang: Malaysia Minta Maaf Kepada Balotelli

Pemerintah Malaysia meminta maaf kepada striker tim nasional Italia Mario Balotelli atas ucapan yang menegaskan bahwa penumpang pesawat Malaysia Airlines Boeing 777-222 ER Nomor penerbangan MH-370 yang menggunakan paspor curian mirip dengan Ballotelli.
Striker AS Milan dan tim nasional Italia, Mario Balotelli
Striker AS Milan dan tim nasional Italia, Mario Balotelli

Bisnis.com, KUALA LUMPUR - Pemerintah Malaysia meminta maaf kepada striker tim nasional Italia Mario Balotelli atas ucapan yang menegaskan bahwa penumpang  pesawat Malaysia Airlines Boeing 777-222 ER Nomor penerbangan MH-370 yang menggunakan paspor curian mirip dengan Ballotelli.

Dalam sebuah pernyataan Kementerian Tranportation dia mengatakan: "Pernyataan itu bukan  karena ada perasaan sakit hati   terhadap kepribadian yang bersangkutan. Kami harap ini menjelaskan masalah ini."

Pada konferensi pers Kepala Penerbangan Sipil  Azharuddin Abdul Rahman mengatakan dua orang, yang diidentifikasi sebagai warga Iran, tidak tampak Asia.

----------------------------------------------

--------------------------------- -----------

Menurut AFP ia berusaha untuk menekankan bahwa warna kulit tidak menunjukkan kebangsaan, menggunakan striker AC Milan Balotelli, yang lahir di Italia untuk orang tua Ghana. "Saya tidak ingin menyatakan tentang hal ini, tetapi [hendak menggambarkan] mereka [kebangsaan dan ras] bukan hal yang sama," ujarnya.

Kemudian, Polisi Malaysia  mengidentifikasi seorang remaja Iran  menggunakan paspor milik seorang Austria , dan naik Malaysia Airlines ( MAS ) Flight MH370 yang hilang pada  Sabtu (8/3/2014).

Inspektur Jenderal Polisi Tan Sri Khalid Abu Bakar mengatakan penyelidikan awal mengungkapkan bahwa Pouria Nour Mohd Mehdad,19,  dariJerman dan tidak memiliki hubungan dengan kelompok teroris.

"Sementara itu, penumpang lain yang menggunakan paspor Italia masih sedang diselidiki untuk menentukan identitasnya," katanya kepada wartawan di Hotel Sama-Sama di Jakarta, Selasa (11/3/2014).(theguardian.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper