Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Raja Yordania Cuma Satu Malam di Jakarta

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini, Rabu (26/2/2014) akan menerima kunjungan Raja Yordania Abdullh Bin Al-Hussein (Abdullah II) di Istana Merdeka Jakarta.
Anggi Oktarinda
Anggi Oktarinda - Bisnis.com 26 Februari 2014  |  10:29 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini, Rabu (26/2/2014) akan menerima kunjungan Raja Yordania Abdullh Bin Al-Hussein (Abdullah II) di Istana Merdeka Jakarta.

Bagi Abdullah II, kunjungannya ke Jakarta pada kali ini merupakan yang kedua selama masa pemerintahan Presiden SBY, setelah kunjungannya yang pertama pada Oktober 2005. Dia di Jakarta selama 2 hari mulai 25-26 Februari 2014.

Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah mengatakan salah satu agenda kunjungan Raja Yordania adalah melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden RI.

Dalam pertemuan tersebut, lanjutnya, kedua kepala negara akan membahas upaya peningkatan kerjasama bilateral Indonesia-Yordania di berbagai bidang.

Di sisi lain, SBY dan Abdullah juga akan membahas perkembangan terkini di masing-masing kawasan, utamanya di Timur Tengah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

presiden sby yordania
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top