Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mau Dapat Kupon Hokky? Kunjungi Gerai Carrefour ke-85 di Makassar

Dalam rangka pembukaan gerai Carrefour ke-85 di Pusat Grosir Modern Makassar (PGM), PT Trans Retail Indonesia memanjakan para pelanggannya dengan memberikan promosi berupa pemberian “Kupon Hokky”
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 25 Desember 2013  |  12:42 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka pembukaan gerai Carrefour ke-85 di Pusat Grosir Modern Makassar (PGM), PT Trans Retail Indonesia memanjakan para pelanggannya dengan memberikan promosi berupa pemberian “Kupon Hokky”.

Setiap pelanggan yang berbelanja Rp200.000 (berlaku kelipatan) akan mendapatkan 1 buah stempel yang dapat dikumpulkan minimal 3 buah stempel untuk mendapatkan hadiah langsung seperti minyak goreng, mie instan, dan shampo.

Gerai yang terletak di lantai 4 ini memiliki luas area penjualan sebesar 1.173 m2 menawarkan beragam varian produk segar unggulan, grocery, produk perlengkapan rumah tangga, mainan, sepeda, barang elektronik serta pakaian.

Pembukaan gerai pada 20 Desember tersebut merupakan yang ke-7 di wilayah Makassar sejak pertama kali Carrefour ekspansi ke kawasan tersebut pada 2005 di Panakkukang.

“Penambahan gerai baru ini semakin meningkatkan kepercayaan kami untuk terus berinvestasi di Kota Makassar dengan terus membuka gerai kami di kota ini," jelas dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (25/12).

Selain membuka gerai baru, Carrefour juga melakukan remodelling gerai di Karebosi yang telah berdiri sejak Juli 2009 sehingga menjadi lebih nyaman, antara lain dengan menyediakan tempat untuk makan dan berkumpul bagi pelanggan, terintegrasi dengan hotel dan lapangan sepak bola yang berada di wilayah Karebosi.

"Kami senantiasa berinovasi untuk perkembangan Carrefour yang lebih baik di masa mendatang. Kami harap Carrefour akan semakin dicintai karena membantu pelanggan dan konsumen untuk menikmati kualitas hidup yang lebih baik," tutur RM. Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

carrefour makassar kota makassar ritel modern
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top