Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Dapat Kupon Hokky? Kunjungi Gerai Carrefour ke-85 di Makassar

Dalam rangka pembukaan gerai Carrefour ke-85 di Pusat Grosir Modern Makassar (PGM), PT Trans Retail Indonesia memanjakan para pelanggannya dengan memberikan promosi berupa pemberian “Kupon Hokky”

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka pembukaan gerai Carrefour ke-85 di Pusat Grosir Modern Makassar (PGM), PT Trans Retail Indonesia memanjakan para pelanggannya dengan memberikan promosi berupa pemberian “Kupon Hokky”.

Setiap pelanggan yang berbelanja Rp200.000 (berlaku kelipatan) akan mendapatkan 1 buah stempel yang dapat dikumpulkan minimal 3 buah stempel untuk mendapatkan hadiah langsung seperti minyak goreng, mie instan, dan shampo.

Gerai yang terletak di lantai 4 ini memiliki luas area penjualan sebesar 1.173 m2 menawarkan beragam varian produk segar unggulan, grocery, produk perlengkapan rumah tangga, mainan, sepeda, barang elektronik serta pakaian.

Pembukaan gerai pada 20 Desember tersebut merupakan yang ke-7 di wilayah Makassar sejak pertama kali Carrefour ekspansi ke kawasan tersebut pada 2005 di Panakkukang.

“Penambahan gerai baru ini semakin meningkatkan kepercayaan kami untuk terus berinvestasi di Kota Makassar dengan terus membuka gerai kami di kota ini," jelas dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (25/12).

Selain membuka gerai baru, Carrefour juga melakukan remodelling gerai di Karebosi yang telah berdiri sejak Juli 2009 sehingga menjadi lebih nyaman, antara lain dengan menyediakan tempat untuk makan dan berkumpul bagi pelanggan, terintegrasi dengan hotel dan lapangan sepak bola yang berada di wilayah Karebosi.

"Kami senantiasa berinovasi untuk perkembangan Carrefour yang lebih baik di masa mendatang. Kami harap Carrefour akan semakin dicintai karena membantu pelanggan dan konsumen untuk menikmati kualitas hidup yang lebih baik," tutur RM. Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper