Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Andi Nurpati Kunjungi Andi Mallarangeng di Rutan KPK

Andi Nurpati, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, mengunjungi mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng yang ditahan di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Bisnis.com, JAKARTA - Andi Nurpati, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, mengunjungi mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng yang ditahan di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Andi Nurpati mengatakan kunjungan hari ini (31/10/2013) bukan mewakili Partai Demokrat. "Saya tidak memberikan laporan apa-apa kepada pimpinan partai dalam konteks ini saya datang sebagai teman," ujar Nurpati, di Gedung KPK Kamis (31/10/2013).

Menurutnya, tujuan kedatangannya ke KPK adalah untuk memberikan dukungan moral kepada Andi yang pernah menjabat Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat itu.

"Kami sebagai teman, kerabat, tentunya punya keinginan untukk tetap memberikan dukungn moral kepada beliau untuk tetap tegar dan sabar menghadapi cobaan yang dialami," sambungnya.

Selain Andi Nurpati, hadir juga politisi Partai Demokrat lainnya yaitu Ulil Abhsar Abdalla Ketua Divisi Pusat Pengembangan (DPP) Strategi dan Kebijakan Pengurus Pusat Partai Demokrat menjenguk Andi Malarangeng di rutan KPK. Namun, Ulil menolak untuk memberikan komentar terkait kunjungannya ke KPK.

KPK telah menetapkan Andi Mallarangeng sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan sarana dan prasarana olahraga, Hambalang. Saat ini, Andi Mallarangeng ditahan di Rutan KPK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper