Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Andi Nurpati Kunjungi Andi Mallarangeng di Rutan KPK

Andi Nurpati, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, mengunjungi mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng yang ditahan di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 31 Oktober 2013  |  13:46 WIB
Andi Nurpati Kunjungi Andi Mallarangeng di Rutan KPK
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Andi Nurpati, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, mengunjungi mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng yang ditahan di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Andi Nurpati mengatakan kunjungan hari ini (31/10/2013) bukan mewakili Partai Demokrat. "Saya tidak memberikan laporan apa-apa kepada pimpinan partai dalam konteks ini saya datang sebagai teman," ujar Nurpati, di Gedung KPK Kamis (31/10/2013).

Menurutnya, tujuan kedatangannya ke KPK adalah untuk memberikan dukungan moral kepada Andi yang pernah menjabat Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat itu.

"Kami sebagai teman, kerabat, tentunya punya keinginan untukk tetap memberikan dukungn moral kepada beliau untuk tetap tegar dan sabar menghadapi cobaan yang dialami," sambungnya.

Selain Andi Nurpati, hadir juga politisi Partai Demokrat lainnya yaitu Ulil Abhsar Abdalla Ketua Divisi Pusat Pengembangan (DPP) Strategi dan Kebijakan Pengurus Pusat Partai Demokrat menjenguk Andi Malarangeng di rutan KPK. Namun, Ulil menolak untuk memberikan komentar terkait kunjungannya ke KPK.

KPK telah menetapkan Andi Mallarangeng sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan sarana dan prasarana olahraga, Hambalang. Saat ini, Andi Mallarangeng ditahan di Rutan KPK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai demokrat andi mallarangeng
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top