Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chairul Tanjung Berniat Bangun Trans Studio di Pekanbaru

Chairul Tanjung berminat membangun wahana hiburan Trans Studio yang ketiga di Kota Pekanbaru

 

Bisnis.com, PEKANBARU -  Walikota Pekanbaru Firdaus MT membenarkan bahwa pemilik CT Corp., Chairul Tanjung berminat membangun wahana hiburan Trans Studio yang ketiga di Kota Pekanbaru, ibukota Provinsi Riau.

Ketika ditemui Senin malam (28/10/2013) di rumah dinasnya, Firdaus mengatakan ia dan CT sudah bertemu dan CT sudah menyatakan sendiri minatnya itu.

“CT sengaja memenuhi undangan kami kemari 3 bulan yang lalu. Beliau sudah menyatakan minat dan mengatakan ke saya sudah merencanakan untuk pembangunan Trans Studio yang ketiga itu di Pekanbaru,” ujarnya kepada Bisnis, Senin malam (28/10/2013).

Seperti diketahui, Trans Studio saat ini baru ada di Kota Bandung dan Makassar. Firdaus menambahkan CT sudah menemukan lokasi yang cocok di Pekanbaru untuk membangun Trans Studio yang ketiga itu.

“Lokasinya sudah ditunjuk, beliau bilang ‘saya mau di sini Pak Wali’,” ujarnya menirukan gaya bicara CT ketika itu, tanpa merinci di mana lokasi tersebut untuk menghindari spekulasi harga tanah.   

Dihubungi terpisah, Triya Filia Santi, Marketing Communications Manager Trans Studio Bandung mengatakan memang setelah di Bandung dan Makassar, Trans Studio akan dibangun di kota-kota besar lainnya di Indonesia. Namun, belum dipastikan apakah itu akan di Pekanbaru.

“Memang ada rencana untuk buka di kota-kota besar lainnya. Tapi, di mananya masih belum ada yang final. Yang nawarin tanah sih udah banyak,” ujarnya.

Menurutnya, hal itu terpulang pada kebijakan orang pusat. Yang jelas, memang saat peresmian Trans Studio yang pertama di Bandung, saat itu diundang juga beberapa gubernur dari provinsi lain.

 “Ya mungkin saja ada yang punya tanah dan sudah menawarkan untuk bekerjasama. Tapi keputusannya tetap ada di pusat,” ujarnya. (Aang Ananda Suherman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper