Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemkot Manado Kerahkan Tim Bantu Korban Kebakaran di Kampung Arab

Bisnis.com, MANADO--Pemerintah Kota Manado menyatakan kesiapannya membantu warga korban kebakaran di Kampung Arab beberapa waktu lalu.
Roberto A. Purba
Roberto A. Purba - Bisnis.com 09 September 2013  |  12:42 WIB

Bisnis.com, MANADO--Pemerintah Kota Manado menyatakan kesiapannya membantu warga korban kebakaran di Kampung Arab beberapa waktu lalu.

Wali Kota Manado G. S. Vicky Lumentut mengatakan telah memerintahkan Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan instansi terkait lainnya agar memberi bantuan medis, bantuan sosial, serta penanganan bencana.

"Saya minta supaya mereka dibantu, karena ada anak yang mulai diserang flu. Saya juga minta Kadis Kesehatan untuk mendatangkan tim medis ke lokasi kebakaran di Kelurahan Istiqlal," katanya dalam keterangan persnya, Senin (9/9/2013).

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Kamis pekan lalu tersebut  menghanguskan 10 rumah dengan jumlah penghuni sekitar 68 orang. Kebakaran diduga terjadi akibat arus pendek listrik.

Pada peristiwa kebakaran itu tidak terdapat korban jiwa, tetapi kerugiannya diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

"Saya ikut prihatin dengan musibah kebakaran yang terjadi. Anggaplah ini sebagai ujian agar menjadi lebih waspada di kemudian hari," katanya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebakaran pemkot manado
Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top