Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

5 Pekerjaan Unik dengan Bayaran Mahal

Bisnis.com,JAKARTA—Pernahkah Anda berpikir melakukan pekerjaan tidak biasa dengan bayaran luar biasa? Mungkin lima pekerjaan di bawah ini patut dipertimbangkan.1.    Tukang BalsemGaji rata-rata: US$45.060 per tahun

Bisnis.com,JAKARTA—Pernahkah Anda berpikir melakukan pekerjaan tidak biasa dengan bayaran luar biasa? Mungkin lima pekerjaan di bawah ini patut dipertimbangkan.

1.    Tukang Balsem
Gaji rata-rata: US$45.060 per tahun

Mungkin Anda tertarik jadi penata rambut atau penata rias, tapi apa Anda pernah berpikir jadi tukang balsem yang tugasnya menata riasan atau  rambut mayat?

Sebagai informasi, tukang balsem bertanggung jawab mengenai sanitasi, penampakan dan pengawetan mayat sehingga mereka layak ditampilkan di depan publik pada saat pemakaman. Walaupun terdengar menyeramkan tapi ini akan memberikan pengalaman menarik menata riasan dan rambut.

2.    Pencicip Es Krim
Gaji rata-rata: US$56.000 per tahun.

Hmmm.. mau makan es krim dan dibayar? Biasanya, pencicip es krim memiliki gelar mengenai ilmu gizi atau makanan. Mereka menghabiskan hari-hari mereka merancang ramuan kimia dan konsep rasa baru. Selain bisa menghemat uang Anda juga bisa merasakan sekitar 31 jenis es krim berbeda.  Tertarik dengan pekerjaan manis ini?

3.    Model Bagian Tubuh Tertentu
Gaji rata-rata : US$55.000 per tahun

Waktu kamudengar kata model, mungki Anda berpikir tentang gadis cantik yang ada di majalah. Tapi kali ini tidak. Untuk jadi model jenis ini kamu cukup punya punya tangan yang indah atau kaki yang sempurna. Sampai saat ini terdapat sekitar 250 orang yang dibayar untuk menampilkan bagian tubuh tertentu milik mereka. Eit, juangan salah kaprah dulu.

Di sini Anda hanya perlu menampilkan tangan proporsional dalam iklan jam, krim tangan atau menampilkan kaki indah Anda dalam iklan sepatu. Profesi ini sangat kompetitif, tapi jika Anda memiliki bagian tubuh yang diperlukan untuk iklan tersebut, uang akan mengalir ke kantong Anda.

4.    Pengisi Suara
Gaji rata-rata: US$50.000 hingga US$80.000, tergantung pengalaman

Menurut DailyFinance.com, pengisi suara profesional dan berpengalaman di televisi, radio atau film bisa meraup uang hingga US$300 per 5 menit. Kedengarannya mendapat uang itu sangat mudah kan?

Di masa lalu, suara Anda menjadi faktor terpenting bagi pekerjaan ini, tapi saat ini kemampuan Anda mempraktikkan dan menampilkan poin pembicaraan yang diharapkan, menampilkan emosi yang cocok akan menjadi penentu.

Singkatnya jika kamu dapat membaca dan mengartikulasikan setiap kata dengan baik, kamu tidak membutuhkan suara seorang bintang film untuk menempati posisi dengan bayaran tinggi ini.

5.    Pembeli Rahasia
Gaji rata-rata $20 hingga $30 per pekerjaan ditambah fasilitas

Jika kamu suka makan dan berbelanja, kamu harus coba pekerjaan yang satu ini. dengan pekerjaan ini, kamu bisa makan dan berbelanja tanpa harus membayar, bahkan Anda akan dibayar.

Pembeli Rahasia direkrut perusahaaan seperti ShoppersCritique.com dan Secretshopper.com untuk berpura-pura menjadi pembeli di sebuah toko dan kemudian melaporkan kualitas pelayanan toko tersebut. Hal terbaik dari pekerjaan ini adalah jika Anda bertugas di restoran, Anda  bisa makan gratis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Sumber : recessionista.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper