Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lelang Jabatan Pemkot Bekasi Diikuti 24 Peserta

Bisnis.com, BEKASI--Sedikitnya 24 pejabat eselon III A lingkup Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, mengikuti lelang jabatan melalui tahapan asesmen."Kegiatan itu kita laksanakan pada Minggu (25/8) malam di Plaza Pemkot Bekasi," ujar Sekretaris Daerah

Bisnis.com, BEKASI--Sedikitnya 24 pejabat eselon III A lingkup Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat, mengikuti lelang jabatan melalui tahapan asesmen.

"Kegiatan itu kita laksanakan pada Minggu (25/8) malam di Plaza Pemkot Bekasi," ujar Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji di Bekasi, tulis Antara, Senin (26/8/2013).

Menurutnya, kegiatan promosi jabatan ke jenjang eselon III A tersebut dilakukan oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu sebagai penilai.

"Asesmen tersebut meliputi presentasi makalah, wawancara langsung yang diikuti oleh seluruh peserta," katanya.

Dari total 24 peserta, kata dia, sebanyak empat pejabat diantaranya mengundurkan diri, yakni Ebih selaku Sekretaris Dinas Bangunan dan Kebakaran, Anih Tarini selaku Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya, dan Pariwisata, Udi selaku Sekretaris Dinas Pendapatan Daerah, dan Yeni selaku Kepala Bagian Administrasi Umum.

"Saya tidak tahu apa alasan mereka mengundurkan diri, namun yang saya tahu, kalau Bu Ebih sudah jadi staf saya, dan suaminya juga ikut asesmen tersebut, makanya mundur," katanya.

Menurut dia, empat jabatan yang kosong tersebut di antaranya, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kepala Pelaksana Harian Badan Narkotika Kota Bekasi, dan Kepala Dinas Pembangunan dan Pemadam Kebakaran.

"Pejabat sebelumnya ada yang pensiun dan pindah jabatan, makanya kosong," katanya.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Sumber : newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper