Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Pesan Dada Rosada Kepada Ridwan Kamil

Bisnis.com, BANDUNG-- Kepemimpinan Dada Rosada sebagai Walikota Bandung periode 2008-2013 akan segera berakhir. Dia memberikan pesan khusus kepada Wali Kota Bandung terpilih periode 2013-2018 Ridwan Kamil. "Kalau bisa lanjutkan program yang sudah

Bisnis.com, BANDUNG-- Kepemimpinan Dada Rosada sebagai Walikota Bandung periode 2008-2013 akan segera berakhir. Dia memberikan pesan khusus kepada Wali Kota Bandung terpilih periode 2013-2018 Ridwan Kamil. 

"Kalau bisa lanjutkan program yang sudah berhasil saya lakukan," katanya di sela open house Dada Rosada di Rumah Dinas Pendopo Jl. Dalem Kaum No 1 Bandung, Kamis (8/8/2013). 

Dada Rosada menjadi Walikota Bandung selama dua periode. Periode pertama yaitu pada 2003-2008. Pada September tahun ini masa jabatannya resmi berakhir. 

Sementara, Ridwan Kamil, terpilih menjadi Walikota Bandung didampingi Oded M Danial dari Partai Keadilan Sejahtera sebagai Wakil Walikota. 

Dia menambahkan, open house yang dijalankan untuk terakhir kalinya ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Saya merasa open house tahun ini senang sekali. Warga yang hadir cukup banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Mereka juga tampak antusias," ujarnya. 

Pada open house kali ini, hadir juga Wakil Walikota, Ayi Vivanda dan Kadispenda Kota Bandung Yosi Irianto yang masing-masing hadir bersama isteri. Satu persatu, warga menyalami dan berfoto bersama dengan orang terpenting di Kota Kembang itu. (ltc) 
______________________________ 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper