Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

814 Warga Cengkareng Dibagi BLSM

JAKARTA--Sebanyak 814 rumah tangga sasaran akan menerima dana bantuan langsung sementara di Kantor PT Pos Indonesia Cengkareng pada hari ini, Sabtu (22/6/2013).Kepala PT Pos Indonesia  Area IV SDM Jakarta & Banten Joesman Kartaprawira menjelaskan

JAKARTA--Sebanyak 814 rumah tangga sasaran akan menerima dana bantuan langsung sementara di Kantor PT Pos Indonesia Cengkareng pada hari ini, Sabtu (22/6/2013).

Kepala PT Pos Indonesia  Area IV SDM Jakarta & Banten Joesman Kartaprawira menjelaskan  pihaknya memberikan dana bantuan langsung sementara (BLSM) pada 814 rumah tangga sasaran di Kelurahan Cengkareng Timur dan Cengkarang Barat.

"Rencana Senin 24 Juni 2013 akan koordinasi untuk pembagian BLSM tidak hanya kantor pos besar tetapi juga kantor cabang," ujarnya di Cengkareng, Sabtu (22/6/2013).

Dia menambahkan untuk wilayah Jakarta Barat pihaknya akan membagikan BLSM bagi 476.280 rumah tangga sasaran.

Menurutnya pihak PT Pos Indonesia juga bekerja sama dengan pihak Kelurahan dan RT/RW untuk memverifikasi data penduduk yang menjadi rumah tangga sasaran penerima BLSM.

Dana BLSM akan diberikan Rp300.000 untuk periode Juni dan Juli 2013 serta akan kembali diberikan pada periode Agustus hingga September 2013 senilai Rp300.000.

Berdasarkan pantuan Bisnis di kantor Pos Cengkareng, sejumlah warga yang akan menerima BLSM harus membawa kartu tanda penduduk dan kartu pengendali sosial.  (ra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper