Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DEMO BBM: Lampu Lalu Lintas di Kota Medan Dirusak Pendemo

BISNIS.COM, MEDAN-Sejumlah jalan utama di Medan pada pagi ini mengalami macet akibat lampu lalu lintas (traffic light) dirusak oleh pengunjuk rasa menolak kenaikan harga BBM yang berlangsung Senin malam hingga Selasa dinihari (18/6/2013).Jalan yang macet

BISNIS.COM, MEDAN-Sejumlah jalan utama di Medan pada pagi ini mengalami macet akibat lampu lalu lintas (traffic light) dirusak oleh pengunjuk rasa menolak kenaikan harga BBM yang berlangsung Senin malam hingga Selasa dinihari (18/6/2013).

Jalan yang macet terjadi di Jalan Jamin Ginting, Jalan Dokter Mansur dan Jalan Patimura. Lampu lalu lintas yang tidak berfungsi akibat dirusak demonstran diantaranya di Simpang Kampus USU dan Simpang Siti Hajar.

Dari pantauan Bisnis, petugas kepolisian tampak kerepotan mengatur arus lalu lintas di kedua simpang tersebut, sehingga terjadi kemacetan yang cukup panjang. Padahal untuk hari normal kedua simpang itu ramai lancar.

Selain kerusakan lampu lalu lintas, pengendara juga menghindari tumpukan ban bekas terbakar yang masih mengeluarkan asap dan bongkahan-bongkahan batu tajam karena dikhawatirkan berbahaya bagi kesehatan atau merusak kendaraan.

Sementara itu, hingga pukul 08.00 WIB pagi ini, aktivitas SPBU di sejumlah ruas jalan seperti Jalan Jamin Ginting dan Jalan H Juanda masih dalam kondisi normal, tidak terdapat antrean.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper