Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

POSINDO Gelar Safety Riding

BISNIS.COM, BALIKPAPAN—PT Pos Indonesia menggelar kampanye cara berkendara aman (safety riding) bertema Marketeers Pos Indonesia City Ride dengan diikuti oleh 200 peserta dari berbagai elemen masyarakat.
Rachmad Subiyanto
Rachmad Subiyanto - Bisnis.com 17 Juni 2013  |  20:08 WIB
POSINDO Gelar  Safety Riding

BISNIS.COM, BALIKPAPAN—PT Pos Indonesia menggelar kampanye cara berkendara aman (safety riding) bertema Marketeers Pos Indonesia City Ride dengan diikuti oleh 200 peserta dari berbagai elemen masyarakat.

Tercatat peserta berasal dari Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPI), Ikatan Motor Indonesia (IMI), Polres Balikpapan dan peserta umum. Kepala Area Ritel dan Properti PT Pos Indonesia Kantor Area IX Kalimanyan Akhmad Fauzi mengatakan pihaknya merasa perlu untuk mengkampanyekan  cara berkendara aman karena ada hampir 7.000 petugas pos yang menggunakan kendaraan dalam kegiatannya.

“Kami ingin agar seluruh pihak sadar bahwa berkendara aman itu penting baik untuk diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain,” ujarnya di sela-sela Marketeers Pos Indonesia City Ride hari ini, Senin (17/6/2013).

Gelaran ini merupakan yang ke-12 setelah sebelumnya digelar di Jayapura. Rencananya akan ada 16 kota yang disinggahi untuk menggelar acara serupa yakni Banjarmasin, Solo, Pontianak dan Pekan Baru.

Acara ini juga merupakan rangkaian dari Indonesia Marketeers Festival yang pada Selasa (18/06) besok akan digelar seminar serta diskusi panel yang menghadirkan Founder & CEO MarkPlus, Inc Hermawan Kartajaya,  Direktur Utama PT Pos Indonesia I Ketut Mardjana,dan para juara lokal dari kalangan swasta, BUMN, serta pengusaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

posindo pt pos indonesia
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top