Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadi Caleg PAN, Hengky Kurniawan Tunda Cari Pasangan

BISNIS.COM, JAKARTA--Aktor Hengky Kurniawan optimistis mampu terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dalam pemilu legislatif 2014.
News Writer
News Writer - Bisnis.com 07 Juni 2013  |  16:38 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Aktor Hengky Kurniawan optimistis mampu terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dalam pemilu legislatif 2014.

Mantan suami aktris Christy Jusung itu maju dalam pencalegan melalui Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) VI yaitu Blitar, Kediri dan Tulungagung.

"Saya sih optimis aja, karena kalau dijalankan secara maksimal hasilnya juga pasti maksimal. Masing-masing pasti punya strategi untuk memenangkan pencalonan," ujar Hengky di Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Untuk itu, Hengky mengaku tengah fokus untuk urusan politik sehingga dia mulai mengesampingkan urusan lainnya. "Saya sedang ingin fokus untuk proses pencalegan ini. Untuk urusan lainnya, saya tunda dulu termasuk urusan cari istri lagi," candanya.

Bahkan untuk dunia hiburan, dia mengatakan menguranginya karena banyak hal yang harus dilakukan di daerah pemilihannya, seperti sosialisasi atau pengenalan terhadap dirinya di wilayah tersebut.

"Sosialisasi penting, apalagi kita tidak hanya bersaing di luar parpol, tetapi di internal juga, untuk itu kita harus gencar pengenalan diri," pungkasnya. (Wahyu Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pan pemilu 2014 hengky kurniawan
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top