Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

60 TAHUN SAHID GRUP: Tak Pernah Berhenti Berbakti Untuk Negeri

BISNIS.COM, JAKARTA-Perayaan ulang tahun kelompok usaha Sahid KE-60 di Hotel Grand Sahid Jaya malam ini (1/6/2013) dihadiri sejumlah tokoh penting dari berbagai kalangan, dari pemilik usaha jaringan nasional hingga para pejabat tinggi negara.Beberapa
News Writer
News Writer - Bisnis.com 01 Juni 2013  |  20:51 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA-Perayaan ulang tahun kelompok usaha Sahid KE-60 di Hotel Grand Sahid Jaya malam ini (1/6/2013) dihadiri sejumlah tokoh penting dari berbagai kalangan, dari pemilik usaha jaringan nasional hingga para pejabat tinggi negara.

Beberapa tokoh ternama hadir a.l. Mari Elka Pangestu (Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif), Irman Gusman (Ketua DPD), Ciputra (pendiri/pemilik kelompok usaha Ciputra), Mochtar Riady (pemilik Lippo Group), Marzuki Usman (mantan Menteri Pariwisata), Quraish Shihab (mantan Menteri Agama), Boyke Gozali (Ometraco Group), Ketua DPD Irman Gusman, AM Fatwa (anggota DPD RI), Basuki Tjahaja Purnama (Wagub DKI Jakarta), Emil Salim (mantan Menteri LH).

Kelompok usaha Sahid berdiri pada 1 Juni 1953, dirintis oleh Sukamdani Sahid Gitosardjono dan istrinya Juliah Sukamdani.

Kelompok usaha ini terdiri dari 4 divisi yakni Bisnis dan Kesejahteraan, Pendidikan, Kebudayaan dan Keagamaan, Kesehatan, Sosial dan Kemasyarakatan serta Usaha Sejahtera Terpadu Padepokan Sahid Wisata Gunung Menyan.

Selama 60 tahun Sahid Group telah merambah berbagai jenis bisnis. Bisnis utama dari grup ini adalah industri perhotelan, kesehatan, pendidikan dan sosial.

Keluarga besar Sukamdani juga berperan aktif dalam kegiatan sosial, pendidikan, kemasyarakatan dan kemanusiaan di Tanah Air.

Semangat pendiri dengan segala dinamika perjuangan itu  mampu memberikan semangat dan menjadikan Sahid Grup berkembang menjadi kelompok usaha nasional yang disegani.

Pada kesempatan itu, Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkesempatan menyampaikan sambutan singkat. "Atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kami minta maaf karena Jakarta saat ini masih macet, itu pertanda kemakmuran warga Jakarta, otak, perut dan dompet warganya penuh," ujarnya yang mengundang tawa hadirin.(Winda Rahmawati/Tisyrin Naufalty Tsani/Lahyanto Nadie)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahok sukamdani sahid grup quraish shihab
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top