Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CAPRES 2014: Unggulan Teratas Terus, JOKOWI Nggak Mikir

BISNIS.COM, JAKARTA: Nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo selalu unggul dalam setiap survei yang dilakukan berbagai lembaga survei. Bahkan elektabilitas orang nomor satu di ibu kota ini juga selalu di posisi teratas mengungguli calon presiden lainnya.

BISNIS.COM, JAKARTA: Nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo selalu unggul dalam setiap survei yang dilakukan berbagai lembaga survei.

Bahkan elektabilitas orang nomor satu di ibu kota ini juga selalu di posisi teratas mengungguli calon presiden lainnya.

Meski begitu, Jokowi mengaku enggan memikirkan hasil survei tersebut. Rupanya dia tak mau ambil pusing memikirkan hasil survei.

Dia merasa memimpin ibu kota saja sudah membuat dirinya pusing. Terlebih dalam beberapa hari terakhir, mencuat isu jika dirinya akan dimakzulkan karena dianggap tak mampu menyelesaikan persoalan Kartu Jakarta Sehat (KJS).   

"Gimana ya...saya tidak tahu, tiap disurvei nomor satu terus. Tapi saya tidak mikir. Ya ngurusin rusun sama KJS saja loncat-loncat kayak gini kok," ujar Jokowi, Rabu (29/5/2013).

Bahkan jika dirinya ditunjuk oleh partai pengusungnya pun, Jokowi menangaku tidak memikirkan kesiapannya. Karena hal itu merupakan kewenangan dari partai.

"Saya tidak mikir bagaimana kesiapannya. Sampai detik ini tidak. Mikir impeachment sama interpelasi saja pusing," katanya.

Bahkan bila dipasangkan dengan berbagai tokoh, dia pun tetap tidak mau memikirkannya, tulis situs resmi Pemprov DKI Jakarta, Rabu (29/5/2013)

Jokowi justru berseloroh lebih memilih dipasangkan dengan istrinya yakni Iriana.

"Paling enak ya dipasangkan sama istri saya," katanya sambil tertawa. (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper