Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIVE GREAT PROGRAMME: Great Eastern Life Raih Penghargaan

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life) memperoleh penghargaan sebagai perusahaan asuransi jiwa pertama di Indonesia yang menjalankan program kesehatan dan kebugaran untuk korporasi (Live Great Programme).Penghargaan

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life) memperoleh penghargaan sebagai perusahaan asuransi jiwa pertama di Indonesia yang menjalankan program kesehatan dan kebugaran untuk korporasi (Live Great Programme).

Penghargaan diraih dalam ajang Rekor Bisnis (ReBi) ke-9, Selasa (15/5/2013). Live Great Programme yang merupakan program holistik kesehatan dan kebugaran pertama di Asia dianggap oleh para juri sebagai salah satu inovasi di industri asuransi jiwa di Indonesia.

Live Great Programme didesain khusus untuk membantu nasabah mencapai tujuan terbaiknya, agar dapat hidup lebih sehat, lebih baik dan lebih lama.

Great Eastern Life telah meluncurkan program ini untuk para nasabah asuransi kumpulannya (group insurance) di akhir 2012 lalu.

Presiden Direktur Great Eastern Life Ivan Chak mengatakan sebagai Life Company, Great Eastern Life memang selalu menempatkan nasabah sebagai prioritas utama.

"Live Great Programme menjadi bentuk inovasi yang mencerminkan komitmen kami untuk selalu memberikan nilai tambah kepada para nasabah,” katanya melalui siaran pers Rabu (16/5/2013).

Dalam waktu dekat, Great Eastern Life akan meluncurkan program ini untuk seluruh nasabah individu. (MFM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper