Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SUAP PAJAK: Dirjen Pajak Benarkan Penangkapan Anak Buahnya

BISNIS.COM, JAKARTA--Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Kementerian Keuangan Fuad Rahmani membenarkan penangkapan oknum pegawai pajak oleh penyidik KPK tadi pagi."Betul sekali, sabar saja karena nanti KPK akan beberkan infonya," ujar Fuad melalui pesan

BISNIS.COM, JAKARTA--Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Kementerian Keuangan Fuad Rahmani membenarkan penangkapan oknum pegawai pajak oleh penyidik KPK tadi pagi.

"Betul sekali, sabar saja karena nanti KPK akan beberkan infonya," ujar Fuad melalui pesan pendek yang diterima di Jakarta, Rabu (15/5) siang.

Seorang penyidik pajak tersebut dicokok oleh penyidik KPK sejak pagi tadi dan tiba untuk pemeriksaan lanjutan di gedung KPK Jakarta pada pukul 12.47 WIB.

Oknum pajak yang diduga menerima suap dari wajib pajak tersebut bertugas sebagai pegawai Direktorat Jenderal Wilayah Pajak Jakarta Timur.

"Kami sekali lagi mengapresiasi dan berterima kasih kepada KPK karena telah membantu kami untuk membersihkan Direktorat Jenderal Pajak yang bandel dan tidak mau berubah," ujar Fuad.

Dia  menambahkan bahwa hingga kini Direktorat Jenderal Pajak akan terus melanjutkan reformasi sumber daya manusia.

"Ini terus dilanjutkan sampai mereka yang bandel ditangkap dan dipecat dan kalau memungkinkan dipenjarakan," tegasnya. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newwire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper