Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

SUAP PAJAK: Dirjen Pajak Benarkan Penangkapan Anak Buahnya

BISNIS.COM, JAKARTA--Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Kementerian Keuangan Fuad Rahmani membenarkan penangkapan oknum pegawai pajak oleh penyidik KPK tadi pagi."Betul sekali, sabar saja karena nanti KPK akan beberkan infonya," ujar Fuad melalui pesan
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 15 Mei 2013  |  14:10 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Kementerian Keuangan Fuad Rahmani membenarkan penangkapan oknum pegawai pajak oleh penyidik KPK tadi pagi.

"Betul sekali, sabar saja karena nanti KPK akan beberkan infonya," ujar Fuad melalui pesan pendek yang diterima di Jakarta, Rabu (15/5) siang.

Seorang penyidik pajak tersebut dicokok oleh penyidik KPK sejak pagi tadi dan tiba untuk pemeriksaan lanjutan di gedung KPK Jakarta pada pukul 12.47 WIB.

Oknum pajak yang diduga menerima suap dari wajib pajak tersebut bertugas sebagai pegawai Direktorat Jenderal Wilayah Pajak Jakarta Timur.

"Kami sekali lagi mengapresiasi dan berterima kasih kepada KPK karena telah membantu kami untuk membersihkan Direktorat Jenderal Pajak yang bandel dan tidak mau berubah," ujar Fuad.

Dia  menambahkan bahwa hingga kini Direktorat Jenderal Pajak akan terus melanjutkan reformasi sumber daya manusia.

"Ini terus dilanjutkan sampai mereka yang bandel ditangkap dan dipecat dan kalau memungkinkan dipenjarakan," tegasnya. (Antara)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kpk suap pajak dirjen pajak

Sumber : Newwire

Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top