Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Padang Siapkan Anggaran Rp2,5 Miliar Biayai Outsourching

BISNIS.COM, PADANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Padang mengalokasikan dana untuk membiayai outsourhing (tenaga kontrak) personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) sebesar Rp2,5 miliar untuk tahun anggaran 2013. Dana itu telah dialokasikan dalam pos
Endot Brilliantono
Endot Brilliantono - Bisnis.com 08 Mei 2013  |  03:37 WIB
Padang Siapkan Anggaran Rp2,5 Miliar Biayai Outsourching

BISNIS.COM, PADANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Padang mengalokasikan dana untuk membiayai outsourhing (tenaga kontrak) personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) sebesar Rp2,5 miliar untuk tahun anggaran 2013.

Dana itu telah dialokasikan dalam pos anggaran Satpol-PP Kota Padang selaku satuan kerja perangkat daerah (SKPD) pelaksana kegiatan outsourhing tersebut, kata Walikota Padang, Fauzi Bahar di Padang, Rabu.

Ia menambahkan, dana outsourching para personil Satpol-PP itu bersumber dari APBD Kota Padang 2013 dan masuk dalam program pemeliharaan kantrantibmas dan pencegahan tindak kriminal yang dilaksanakan di ibukota Provinsi Sumatera Barat ini.

Untuk melaksanakan semua kegiatan dalam program ini dialokasikan dana total sebesar Rp2,73 miliar dan terbesar diserap untuk kegiatan outsourching personil Satpol-PP.

Kegiatan lainnya yang dilaksanakan adalah, peradilan cepat dan operasi yustisia dengan anggaran disediakan sebesar Rp106,37 juta dan pengamanan hari-hari besar nasional dilaksanakan dengan dana Rp85,47 juta.

Satu kegiatan lainnya, rapat koordinasi dan evaluasi Satpol-PP se-Sumatera Barat yang dilaksanakan dengan anggaran Rp42,52 juta.

Selain program ini, Satpol-PP Padang ditahun anggaran 2013 juga melaksanakan program pemberdayaan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan dengan anggaran pelaksanaannya sebesar Rp734,1 juta.

Dalam program ini dilaksanakan sebanyak dua kegiatan yakni, pelaksanaan upacara Hit Hansip/Linmas tahun 2013 dengan anggaran Rp23 juta dan pemeliharaan satuan hansip dalam menghadapi Pilkada Padang 2013 dengan dana Rp710,96 juta. (Antara/dot)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

outsourching pemkot padang danai outsourching

Sumber : Newswire

Editor : Endot Brilliantono

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top