Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TERORIS BANDUNG Sempat Sandera Istri Orang & Tukang Bakso

BISNIS.COM, SOREANG--Keempat terduga teroris yang dikepung tim antiteror Densus 88 di Bandung disebut sempat menyandera istri pemilik kontrakan dan seorang tukang bakso.Akibatnya, aparat gabungan dari Densus 88 Mabes Polri, Polda Jabar dan Polres Bandung

BISNIS.COM, SOREANG--Keempat terduga teroris yang dikepung tim antiteror Densus 88 di Bandung disebut sempat menyandera istri pemilik kontrakan dan seorang tukang bakso.

Akibatnya, aparat gabungan dari Densus 88 Mabes Polri, Polda Jabar dan Polres Bandung kesulitan melumpuhkan para terduga teroris.

Selain menyandera,para teroris itu juga melakukan perlawanan dari rumah kontrakan yang terdiri dari tiga petak tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, Rabu (8/5/2013) diketahui bahwa terduga teroris masih bertahan di kamar kedua dari kontrakan terdiri dari tiga petak sambil menyandera istri pemilik kontrakan dan tetangga sesama pengontrak yang berprofesi sebagai tukang bakso.

Oleh karenanya, ketika pelaku memberondong peluru ke arah petugas, aparat kepolisian terkesan hati-hati dalam membalasnya. Dikhawatirkan justru akan melukai warga yang dijadikan sandera.

Warga menuturkan pelaku kesehariannya berprofesi sebagai tukang jahit di kawasan Cijerah Kota Bandung dan mendiami kontrakan baru sebulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Others
Sumber : Kabar24
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper