Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TERORIS BANDUNG: Kali Ini Mereka Tampil Beda

BISNIS.COM, BANDUNG--Salah seorang empat dari penghuni kontrakan bernama Angga yang diburu Densus 88 Anti Teror di Kampung Batu Rengat RT02 RW08, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, Jawa Barat, diketahui berpenampilan tidak

BISNIS.COM, BANDUNG--Salah seorang empat dari penghuni kontrakan bernama Angga yang diburu Densus 88 Anti Teror di Kampung Batu Rengat RT02 RW08, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, Jawa Barat, diketahui berpenampilan tidak seperti teroris.

“Penampilannya biasa saja, tidak seperti teroris yang ada jenggotnya, tidak pakai baju gamis. Pokoknya tidak seperti teroris lah,” kata anak pemilik kontrakan H Suhanda, Nur Farida,35, di lokasi kejadian, Rabu (8/5/2013).

Nur membenarkan keterangan RW setempat yang menyatakan bahwa Angga berprofesi sebagai wiraswasta yang menjual jaket ke Jakarta.

“Usahanya itu bikin jaket, terus saya sempat nanya ke dia (Angga) kalau jaketnya itu untuk di jual ke Jakarta,” kata Nur.

Menurut dia, Angga datang ke kontrakannya setiap dua minggu sekali, sementara sisanya ia berjualan jaket di Jakarta.

Tim Densus 88 dibantu Brimobda Polda Jabar terlibat baku tembak dengan kelompok yang diduga teroris di kawasan RT 02/08, Kampung Baturengat, Kelurahan/ Kecamatan Cigondewah Kota Bandung, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Others
Sumber : Kabar24
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper