Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TRAFFIC UPDATE: Jalan utama dan tol tersendat, karena antrian dan kecelakaan

BISNIS.COM, JAKARTA -- Sejumlah ruas jalan di Kota Jakarta pada pagi ini, Selasa (23/4) sekitar pukul 07.00 WIB terpantau padat merayap.
R Fitriana
R Fitriana - Bisnis.com 23 April 2013  |  07:49 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA -- Sejumlah ruas jalan di Kota Jakarta pada pagi ini, Selasa (23/4) sekitar pukul 07.00 WIB terpantau padat merayap.

Bahkan, di beberapa ruas jalan utama dan jalan tol tersendat, karena ada imbas antrian perlintasan kereta api dan kecelakaan.

Jakarta Pusat

Pukul 07.20 WIB, imbas dari kebakaran di sekitar Tugu Tani, Jalan Cut Mutiah yang mengarah ke Jalan Teuku Umar terpantau padat.

Jakarta Timur

Pukul 07.22 WIB, ada kecelakaan kereta api dan pejalan kaki di perlintasan kereta Rawa Pasung Bekasi Barat, sehingga lalu lintas tersendat.

Pukul 07.29 WIB, imbas antrian di perlintasan kereta Senen maka lalu lintas Galur yang mengarah ke Simpang Lima Senen padat.

Jakarta Barat

Pukul 07.24 WIB, imbas mogok truk B 9881 UYU di KM 1,800 jalan tol Kemanggisan, underpass Tomang yang mengarah ke jalan tol Kebun Jeruk menyebabkan lalu lintas padat.

Jakarta Utara

Pukul 07.25 WIB, ada kecelakaan mobil box B 9169 UCD di KM 16.600 jalan tol Tanjung Priok mengarah ke Ancol, sehingga lalu lintas padat.

Pukul 07.34 WIB, ada kecelakaan mobil di KM 23 jalan tol Kamal arah ke Pluit, sehingga lalu lintas tersendat.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

traffic Jakarta jalan tol lalu lintas tomang underpass tersendat
Editor : Endot Brilliantono
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top