Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

DEMO BURUH: Ribuan Buruh 'Kepung' Balai Kota Batam

BISNIS.COM, BATAM-Ribuan buruh dari Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPMI) Kota Batam menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Wali Kota Batam, pagi ini (10/04).Konvoi ratusan kendaraan tampak memadati ruas jalan dari kawasan industri Muka Kuning hingga
Suyono Saputra
Suyono Saputra - Bisnis.com 10 April 2013  |  10:08 WIB
DEMO BURUH: Ribuan Buruh 'Kepung' Balai Kota Batam
Bagikan

BISNIS.COM, BATAM-Ribuan buruh dari Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPMI) Kota Batam menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Wali Kota Batam, pagi ini (10/04).

Konvoi ratusan kendaraan tampak memadati ruas jalan dari kawasan industri Muka Kuning hingga menuju ke gedung Wali kota Batam di Jalan Engku Putri, Batam Centre.

Berdasarkan informasi yang diterima Bisnis, unjuk rasa kali ini menuntut tiga hal yakni pembayaran jaminan sosial bagi pekerja, penghapusan tenaga outsourcing dan menolak upah murah.

Belum diperoleh keterangan resmi dari pengurus SPMI Batam terkait demo ini. Massa buruh terlihat mulai menuju kantor Wali Kota dengan pengawalan dari aparat kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

batam buruh wali kota
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top