Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ANAS URBANINGRUM TERSANGKA: Ibas minta Demokrat tetap solid

JAKARTA-- Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono  meminta seluruh  kader Partai Demokrat untuk tetap solid, bersatu dan mendoakan agar Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum tetap diberikan ketabahan dan kekuatan

JAKARTA-- Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono  meminta seluruh  kader Partai Demokrat untuk tetap solid, bersatu dan mendoakan agar Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum tetap diberikan ketabahan dan kekuatan pasca penetapan status tersangka oleh KPK. 

"Saya mengajak kepada seluruh kader Demokrat bersabar, Istiqomah dan bersatu menanggapi masalah dan musibah ini. Intinya, ini semua merupakan musibah atas berbagai musibah terdahulu yang ada di Partai Demokrat," ujar Ibas di Jakarta. 

Lebih lanjut, Ibas meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk objektif dan transparan dalam menyelesaikan kasus Hambalang. 

‎"Apapun itu kita hormati segala keputusan KPK, tentunya kita berharap mereka benar-benar  objektif dan transparan dalam menyelesaikan masalah Hambalang ini secara clear dan fair," terang Ibas di Jakarta. 

Putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini menegaskan DPP Partai Demokrat masih  akan membahas dan menunggu arahan langsung dari Ketua Majelis Partai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.   

"Kami yakin akan ada solusi terbaik yang akan dilakukan oleh ketua untuk kebersamaan dan kebesaran Partai Demokrat ke depan," tambahnya. 

‎Ke depan, Ibas juga mengatakan,  akan mengawal proses hukum yang dijalankan Anas Urbaningrum. 

"DPP akan terus mengawal proses hukumnya, mengikuti secara seksama proses hukum dan memberikan bantuan hukum yang maksimal jika dibutuhkan," tutup Ibas. (arh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : A. Rani Hernanda
Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper