Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KINERJA EMITEN:Greenwood Siapkan Capex Rp600 Miliar

JAKARTA-Emiten properti PT Greenwood Sejahtera Tbk menganggarkan belanja modal tahun ini sebesar Rp600 miliar untuk proyek superblok TCC Batavia.
- Bisnis.com 17 Januari 2013  |  21:59 WIB

JAKARTA-Emiten properti PT Greenwood Sejahtera Tbk menganggarkan belanja modal tahun ini sebesar Rp600 miliar untuk proyek superblok TCC Batavia.

Direktur Greenwood Dedy I Soetiarto mengatakan dana tersebut merupakan sisa dari penawaran umum perdana (IPO) dan penjualan tahun sebelumnya.

“Anggaran belanja tersebut berasal dari dana IPO sebesar Rp347 miliar dan sisanya dari marketing sale tahun lalu," ujarnya dalam paparan publik, hari ini (17/1).

Emiten berkode GWSA ini akan membangun proyek TCC Batavia tahap 2 dan 3 di atas tanah seluas 3,2 hektare.

Namun, perseroan masih menunggu izin sebelum memulai konstruksi. TCC Batavia merupakan proyek jangka panjang yang secara keseluruhannya terdiri dari tiga tahap.

Tahap pertama adalah 3 menara perkantoran dan Annnex Builiding untuk area makanan dan minuman, sementara tahap kedua terdiri dari 3 menara hunian apartemen di atas pusat perbelanjaan dan convention hall.

Tahap ketiga adalah 1 menara gedung serba guna terdiri dari 72 lantai mencakup ruang perkantoran, hotel bintang 5 dan apartemen.

Corporate Secretary Greenwood Linda Halim memproyeksikan pendapatan tahun ini Rp800 setara dengan pencapaian tahun lalu dengan laba Rp400 miliar. (07/yus)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Yusran-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top