UNI-CHARM INDONESIA Luncurkan Produk Charm Extra Day

JAKARTA: Kaum perempuan metropolitan dan modern masa kini umumnya memiliki berbagai rutinitas aktivitas yang cukup padat.
Adhitya Noviardi | 05 Desember 2012 21:43 WIB

JAKARTA: Kaum perempuan metropolitan dan modern masa kini umumnya memiliki berbagai rutinitas aktivitas yang cukup padat.

Namun, mereka kerap khawatir dan kurang percaya diri bila mendapat ‘tamu bulanan’, terutama disaat kesibukannya memuncak.Untuk mengatasi kekhawatian perempuan aktif tersebut, PT Uni-Charm Indonesia memperkenalkan produk tebarunya Charm Extra Dry. Inovasi baru pembalut untuk wanita ini, akan menjaga kulit area kewanitaan tetap kering dan nyaman, bahkan pada saat puncak menstruasi.“Kami berupaya memahami kebutuhan konsumen, dengan menghadirkan beragam rangkaian produk yang berkualitas tinggi dan inovatif,” kata Yoshihiro Miyabayashi, Presdir PT Uni-Charm Indonesia, Rabu (5/12/2012).Dia mengatakan komitmen perusahaannya untuk memenuhi kebutuhan kaum perempuan tersebut, juga diwujudkan dengan berinvestasi atas pembangunan pabrik ketiga di Surabaya, yang akan dibuka pada 2013.“Kami berharap dengan pembukaan pabrik baru ini, tidak hanya dapat memberikan kontribusi bagi penduduk sekitar, karena akan membuka peluang kerja baru. Tapi juga bisa terus memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk Uni-Charm yang terus meningkat,” tambahnya di sela-sela acara peluncuran produk baru tersebut.Michiru Nakagawa, Marketing Director PT Uni-Charm Indonesia, menjelaskan varian Charm Extra Dry ini merupakan produk range premium Charm dari Jepang.“Produk ini baru pertama diluncurkan dan didistribusikan di Asia Tenggara, tepatnya di Indonesia. Ini turut menggairakan pasar,” katanya.Keunggulan dari produk baru tersebut, tambah Michiru, adalah mampu mengurangi rasa ketidaknyamanan akibat cairan menstruasi yang kerap kali tertinggal di pembalut. “Charm Extra Dry berhasil mendapatkan banyak respon positif dari para pengguna,” ujarnya.Dia menuturkan bagi masyarakat yang ingin mencoba produk baru ini, bisa dengan mengikuti program sampling produk, dan gratis untuk 3.000 orang. Caranya, bisa langsung diakses melalui microsite http://www.charm.co.id/extradry. (bas)(Foto:indiainfoline.com)

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Aang Ananda Suherman

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup