EKSPANSI HOTEL: 2013 Aston International Buka 40 Hotel Baru

DENPASAR--Tahun 2013 Aston International menargetkan membuka 40 hotel baru di berbagai kota di Indonesia untuk memenuhi permintaan kamar hotel yang cukup tinggi.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 04 Desember 2012  |  16:12 WIB

DENPASAR--Tahun 2013 Aston International menargetkan membuka 40 hotel baru di berbagai kota di Indonesia untuk memenuhi permintaan kamar hotel yang cukup tinggi.

Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International, mengatakan potensi investasi di Indonesia cukup memikat hati dan terus berkembang dengan baik khususnya dalam hal manajemen hotel.

"Kami yakin, bisnis hotel terus berkembang didukung dengan tingginya permintaan kamar hotel membuat grup Aston ingin terus mengembangkan manajemen hotel yang ada di Indonesia dan dari 40 hotel, Aston akan membuka hotel bintang empat life style pertama yakni Alana Hotel yang rencananya akan dibuka pada bulan Februari di Seminyak Bali," katanya dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (4/12/2012).

Menurutnya, beberapa hotel bintang empat Aston dan bintang tiga Aston City Hotel rencananya akan dibuka di Belitung, Bekasi, Bojonegoro, Jambi, Jember, Kupang, Lampung, Madiun dan Solo, dan satu hotel trendi bintang tiga Quest Hotel di Yogyakarta.

Selain itu beberapa hotel dengan layanan terpilih Favehotel serta hotel layanan terpilih unggulan Hotel NEO sebanyak 9 di Jakarta, lima di Bali dan daerah lainnya seperti Balikpapan, Bandung, Lampung, Malang, Medan, Palembang, Samarinda dan Semarang.

"Pembukaan seluruh hotel juga sekaligus terus mengembangkan brand utama kelas atas dari Aston yaitu Grand Aston, Aston, dan Aston City Hotel di seluruh nusantara Indonesia," ujarnya

Selain itu, lanjutnya, grup Aston juga fokus dalam pengembangan segmen hotel bujet di Indonesia yang mana saat ini telah beroperasi 16 Favehotel dengan rencana membuka 27 fave dan Hotel Neo lainnya tahun 2013.

"Kami juga berencana pengembangan lainnya selain tahun 2013 yaitu rencana pembukaan hotel lebih dari 30 hotel pada tahun 2014 dan 2015 mendatang," katanya.

Tercatat lebih dari 60 hotel telah beroperasi di Indonesia dengan rencana pembangunan lebih dari 12.000 kamar.

"Kami berterima kasih kepada rekan kerja lokal yang telah berhasil mengembangkan sejumlah hotel tersebut dan kami berharap bisa menjadi industri dengan tingkat hunian terdepan serta memiliki loyalitas tamu diseluruh jaringan hotel,” katanya. (ems)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Steffi Novita Purba

Editor : Muhammad Khamdi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top