Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENGUMUMAN CPNS 2012: Kelulusan mungkin diumumkan pukul 14:00 lewat menpan.go.id

JAKARTA: Kesimpangsiuran pengumuman calon pegawai negeri sipil (CPNS) makin bertambah ketika Kementerian PAN berjanji akan mengumumkan kelulusan CPNS kepada media siang ini, pukul 14:00 WIB.Namun, belum diketahui pemberitahuan tersebut menyangkut pengumuman

JAKARTA: Kesimpangsiuran pengumuman calon pegawai negeri sipil (CPNS) makin bertambah ketika Kementerian PAN berjanji akan mengumumkan kelulusan CPNS kepada media siang ini, pukul 14:00 WIB.Namun, belum diketahui pemberitahuan tersebut menyangkut pengumuman nama-nama peserta yang lulus atau pemberitahuan pengunduran jadwal pengumuman.Sebelumnya, Panitia Nasional Test Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) optimistis pihaknya mampu mengumumkan hasil ujian tulis pada 17 September 2012 mendatang. Seluruh lembar jawaban ujian telah diterima dan masuk ke Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) untuk diolah.Menpan.go.id Situs Resmi Pengumuman Hasil Ujian Tes CPNS Tahun 2012 hari ini tidak bisa diakses. Padahal di artikel sebelumnya “Hasil Ujian Tes CPNS Tahun 2012 Diumumkan 17 September” dituliskan bahwa Pengumuman hasil ujian tulis CPNS itu berisi hasil ujian seluruh peserta TKD baik dari Kementerian, Lembaga Negara, dan Pemerintah Daerah, termasuk nilainya akan diumumkan hari ini di situs Kementerian PAN dan RB yaitu menpan.go.id.  Seluruh lembar jawaban peserta ujian CPNS tahun 2012 diperiksa oleh BPPT.Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengenai keterlambatan ini akan diumumkan jam berapa hari ini atau ditunda sampai beberapa hari. Yang pasti pengumuman hasil ujian tes CPNS ini sangat ditunggu-tunggu oleh peserta ujian. Mereka sangat berharap-harap cemas apakah mereka lulus atau tidak.(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper