Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENGUMUMAN CPNS 2012: Diundur sampai 19 September tanpa pemberitahuan, Kemenpan jadi sasaran kekesalan

JAKARTA: Kementerian Pendyagunaan Aparatur Negara (PAN) jadi sasaran kekesalan sejumlah pelamar, baik lewat twitter maupun komentar di bisnis.comSeperti diketahui, hingga siang ini, situs www.menpan.go.id belum bisa dibuka. Ternyata, hasil tes CPNS yang

JAKARTA: Kementerian Pendyagunaan Aparatur Negara (PAN) jadi sasaran kekesalan sejumlah pelamar, baik lewat twitter maupun komentar di bisnis.comSeperti diketahui, hingga siang ini, situs www.menpan.go.id belum bisa dibuka. Ternyata, hasil tes CPNS yang sedianya diumumkan hari ini diundur 19 September 2012 secara sepihak.Pelamar calon pegawai negeri sipil 2012 harus kecewa dan menelan ludah karena setelah deg-degan semalaman, hasil tes CPNS baru diumumkan pada 19 September 2012.Panitia nasional tes CPNS batal mengumumkan hasil tes ujian tulis pada hari ini, Senin (17/9/2012) karena sejumlah proses sehubungan hasil ujian tes tulis CPNS belum sepenuhnya selesai. Panitia mengaku masih perlu membahas hal-hal seperti penentuan rangking atau passing grade.Semula, pengumuman tes tertulis CPNS akan digelar pada hari ini, 17 September, namun dibatalkan secara sepihak oleh panitia. Selain website www.menpan.go.id, pengumuman tes penerimaan CPNS juga bisa dilihat di link instansi atau kementerian yang bersangkutan, meliputi: cpns.kemenkumham.go.id, www.ropeg-kemenkes.or.id, e-cpns.kemlu.go.ig, www.kemdikbud.go.id, cpnsonline.mahkamahagung.go.id, dan lainnya.Restri, seorang pelamar dari Jakarta kecewa dengan penundaan pengumuman yang mendadak tersebut. "Kemenpan kurang profesional. Bagaimana akan menghasilkan PNS yang profesional kalau pengumuman saja tak sesuai jadwal," ketusnya.Ari, di kolom komentar bisnis.com mengungkapkan kekecewaannya. "Pengumuman diundur ga pake pengumuman resmi ini sangat disesalkan.""Sekarang saatnya MENPAN membuktikan penerimaan CPNS yang "BERSIH". Jadi tolong tepati JANJI untuk segera upload PENGUMUMAN. Yang janji kan anda sendiri..jd jgn sampai nama MENPAN tercoreng dengan tidak menepati janji dari PIMPINAN MENPAN sendiri. Tertanda RAKYAT INDONESIA yang MERINDUKAN BEBAS KKN," ungkap Adhok di kolom komentar bisnis.com.(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper