Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DAHLAN ISKLAN BERSIH-BERSIH WC: Ada yang memuji, ada yang mencibir sinis di twitter

JAKARTA: Cerita berawal dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan yang akan bertolak ke Surabaya sore ini memakai pesawat yang akan berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta sore (28/8/2012).Sebelum berangkat, mantan Direktur Utama PLN ini

JAKARTA: Cerita berawal dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan yang akan bertolak ke Surabaya sore ini memakai pesawat yang akan berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta sore (28/8/2012).Sebelum berangkat, mantan Direktur Utama PLN ini sempat-sempatnya ikut membersihkan kamar kecil di Terminal 2 F. Hal itu dilakukan Dahlan sebelum berangkat ke Surabaya memakai penerbangan pukul 14.59 WIB.Tindakan Dahlan Iskan tersebut menimbulkan pro kontra di kalangan warga twitterland. Sebagian ada yang bersimpati dan memuji tindakannya, namun tak sedikit pula yang mencibirnya dan menganggap Dahlan menerobos pembatas ATC bandara tanpa izin.Ferdi rh ‏@ferdirachmanh: "Pencitraan yg positifRT @mamangholland: Pencitraan lg nih tsk RT @LintasME: Dahlan Iskan Bersih-bersih WC, ... http://m.tmi.me/wb5M0."Ratna Budi ~~ ‏@ratnabewel: "lg? hruskh org lain sdr stlh beliau? :( RT LintasME: Dahlan Iskan Bersih2 WC, Pengelola Bandara Soetta Spti Kena Cambuk http://nasional.lintas.me/article/finance.detik.com/dahlan-iskan-bersih-bersih-wc-pengelola-soetta-seperti-kena-cambuk."‏@sastsasti: "Menteri BUMN paling hebat :')RT @LintasME: Dahlan Iskan Bersih-bersih WC, Pengelola Bandara Soetta Seperti Kena Cambuk http://nasional.lintas.me/article/finance.detik.com/dahlan-iskan-bersih-bersih-wc-pengelola-soetta-seperti-kena-cambuk."LMen Makassar SulSel ‏@LMenMakassar: "Dahlan Iskan Menteri BUMN membersihkan wc Bandara? harusnya kt malu karena kurangnya kedisiplinan terhadap aturan.Sejumlah warga twitterland lainnya justru mencibirnya dan menganggap tindakan Dahlan itu hanya pencitraan dan bahkan melanggar aturan.Ardisu™ ‏@ardisuseno: "Ah itu kurang koboy RT @TrioMacan2000 27. Gaya @iskan_dahlan yg main terobos2 dan masuk tnp ... http://tmi.me/wb5BG."1h Yohanes Ganjar W Yohanes Ganjar W ‏@yohanes_ganjar: "Masak dahlan iskan mau nya bersihin toilet bandara, itu kan bersih itungannya,coba terminal/pelabuhan yakin ga bakal mau xD."Ricky Fachry ‏@mamangholland: "Pencitraan lg nih tsk RT @LintasME: Dahlan Iskan Bersih-bersih WC, Pengelola Bandara Soetta Seperti Kena Cambuk http://nasional.lintas.me/article/finance.detik.com/dahlan-iskan-bersih-bersih-wc-pengelola-soetta-seperti-kena-cambuk."MR Zulkarnaen ‏@rafierafie: "Orang Indonesia kurang disiplin thdap aturanRT @LintasME: Dahlan Iskan Bersih-bersih WC, Pengelola Bandara Soetta Seperti Kena Cambuk http:/."Adapun, pengacara muslim Mahendradatta dalam akun twitternya @mahendradatta dengan gemas mengungkapkan: "Dahlan Iskan itu kl bikin gebrakan BUMN di media massa selalu yg kena pegawai kecil,penjaga pinto Tol skrg cleaning service bandara soeta."(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper