Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Logo GARUDA INDONESIA siap nongol di Anfield

FARNBOROUGH: Logo maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk dipastikan muncul saat klub sepakbola Inggris Liverpool bertanding menjamu tamu di Stadion Anfield dalam tiga tahun mendatang.Hal ini terjadi setelah manajemen Garuda sepakat untuk menjadi

FARNBOROUGH: Logo maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk dipastikan muncul saat klub sepakbola Inggris Liverpool bertanding menjamu tamu di Stadion Anfield dalam tiga tahun mendatang.Hal ini terjadi setelah manajemen Garuda sepakat untuk menjadi maskapai penerbangan resmi Liverpool saat melakukan lawatan menemui para penggemarnya di kawasan Asia. Sebagai imbalan, logo, banner, atau iklan garuda akan dipasang dipinggir lapangan pertandingan.Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar di Arena Farnborough AirShow 2012, Inggris, Rabu (11/7) mengatakan manajemen memilih Liverpool setelah menyisihkan 2 tawaran serupa dari klub Liga Primer lain."Kami memilih Liverpool karena mereka memiliki banyak penggemar di Asia. Tidak hanya di Indonesia tetapi juga Jepang, China, dan sebagainya," tuturnya.Menurutnya Liverpool merupakan salah satu klub Liga Inggris yang memiliki global awareness dan pendukung yang sangat besar di seluruh dunia, termasuk negara-negara yang merupakan jaringan  penerbangan Garuda.Melalui kerjasama yang berlangsuns untuk tiga tahun dan dimulai musim kompetisi 2012/2013, Garuda mendapatkan frekuensi penayangan yang lebih tinggi dengan durasi tayang yang lebih lama dengan biaya yang disebut 'sangat efektif dan benefit yang maksimal'.       Liverpool adalah salah klub besar Inggris yang selalu berada di papan dan tercatat belasan kali menjuarai Liga Inggris. Klub ini selalu bersaing keras dengan rival abadi seperti Manchester United dan Arsenal. (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper