TEKNOLOGI: Kurang dari 1 Jam, 200 Unit Galaxy Tab-2 terjual

 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 29 April 2012  |  04:15 WIB

 

 

PEKANBARU: Sebanyak 200 unit Galaxy Tab-2 langsung terjual dalam waktu kurang dari satu jam peluncuran perdana di Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu. 

"Kami hanya menyediakan 200 unit Galaxy Tab-2 pada peluncuran ini dan langsung habis dipesan semua dalam satu jam," kata Lisa, penanggung jawab Modelux selaku distributor utama Galaxy Tab-2 di Pekanbaru. 

Menurut dia, peluncuran peranti terbaru asal Korea itu dilakukan serentak di sejumlah kota di Indonesia pada hari ini. Pekanbaru menjadi salah satu daerah yang mendapat alokasi barang sebanyak 200 unit. 

"Kami mau saja minta 1.000 tapi takut tidak sanggup melayani animo warga yang tinggi," katanya. 

Menurut dia, ratusan calon pembeli mulai antre sejak pukul 08.00 WIB, padahal pembelian baru dibuka pada pukul 10.00 WIB. Banyak calon pembeli yang harus gigit jari karena belum beruntung mendapatkan Galaxy Tab-2 pada peluncuran perdana itu. 

Dia menjelaskan, peranti tablet yang di"bundling" Indosat Mobile itu menyediakan gratis paket internet 500 MB selama 12 bulan. Harga pasar Galaxy Tab-2 mencapai sekitar Rp3,9 juta per unit, namun pada peluncuran itu pembeli yang menggunakan kartu kredit BCA dan BNI mendapat diskon hingga Rp500 ribu per unit. 

Seorang pembeli, Lismar mengatakan, dirinya mengantre sejak pagi namun tetap saja mendapatkan nomor urut 144 karena banyak sekali peminat barang tersebut. "Untung saja belum kehabisan," katanya.Meski begitu, suasana antrean tetap aman terkendali di bawah pengawasan sejumlah petugas polisi.(Antara/msb)

 

 

++ JANGAN LEWATKAN ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

KURS MATA UANG: EURO Melemah

Suzuki ERTIGA, Persaingan Jadi PANAS

> JELANG 1 MEI: Hari Buruh Diharapkan Damai

MANDIRI FINANCE Profit Soares 40%

BARCLAYS Leaderships Under Fire

INDONESIAN IDOL: Sean Calon Juara?

PENGUSAHA MUDA: Baba Rafi Ekspansi ke ASEAN

EDITORIAL BISNIS: Jangan Lagi Jadi Jago Kandang

KAFE BISNIS: Mari Nikmati Dividen Demokrasi

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Novita Sari Simamora

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top