AXA Indonesia fokus ke in-store distribution

JAKARTA: AXA Indonesia, perusahaan jasa keuangan, fokus mengembangkan jalur distribusi alternatif yang disebut in-store distribution.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 12 Juli 2011  |  12:44 WIB

JAKARTA: AXA Indonesia, perusahaan jasa keuangan, fokus mengembangkan jalur distribusi alternatif yang disebut in-store distribution.

Colin Ly, Chief Marketing Officer AXA Indonesia, mengatakan perusahaan menggandeng hypermarket Carrefour dalam memasarkan produk asuransi jiwa yang dikeluarkan AXA Financial Indonesia sejak awal tahun lalu.

In-store distribution merupakan bentuk pemasaran produk asuransi AXA Indonesia melalui penyediaan booth di berbagai gerai hypermarket Carrefour.

Menurut hasil survei yang kami lakukan, sekitar 75% pelanggan Carrefour adalah perempuan. Oleh karena itu, kami tawarkan produk asuransi pendidikan, kesehatan, proteksi jiwa, dan asuransi khusus perempuan (Lady Care), jelasnya, hari ini.

Dia menuturkan saat ini in store distribution berlokasi di 30 toko Carrefour di Jakarta, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bandung, dan Pekalongan, dengan 200 konsultan asuransi.

Jalur distribusi alternatif ini membukukan pendapatan premi sebesar Rp7,2 miliar pada 2010. (arh)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Annisa Lestari Ciptaningtyas

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top