Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemkot Bandung siapkan jalan tol dalam kota

BANDUNG: Rangkuman berita ekonomi-bisnis media massa cetak harian yang beredar di Jabar hari ini antara lain persiapan pembangunan tol dalam kota dan Kadin Bandung minta pembatasan BBM ditunda. Berikut rangkuman lengkapnya:ASEAN COMMUNITY:Pemerintah

BANDUNG: Rangkuman berita ekonomi-bisnis media massa cetak harian yang beredar di Jabar hari ini antara lain persiapan pembangunan tol dalam kota dan Kadin Bandung minta pembatasan BBM ditunda. Berikut rangkuman lengkapnya:ASEAN COMMUNITY:Pemerintah Indonesia dan Malaysia menyepakati pembentukan ASEAN Community Ekonomi pada 2015. Hal tersebut mengingat kedua negara ini memiliki potensi kerja sama dalam bidang ekonomi. (Seputar Indonesia Jabar)TOL DALAM KOTA:Pemerintah Kota Bandung sedang menyiapkan lahan untuk Bandung Inter Urban Toll Road (BIUTR) yang akan dibangun dalam dua ruas,yaitu tol PasteurCileunyi sekitar 20,5 kilometer dan UjungberungGedebage sekitar 6 kilometer. (Seputar Indonesia Jabar)BEA MASUK: Kementerian Keuangan akhirnya menetapkan PMK No. 13/PMK 011/2011 yang akan membebaskan atau menurunkan bea masuk impor sejumlah produk pangan. (Pikiran Rakyat)PERBAIKAN JALAN: Dinas Pekerjaan Umum Kota Cimahi terpaksa menangguhkan beberapa proyek pemberntukan badan jalan yang sudah dibeton akibat turunnya alokasi dana sampai Rp2,85 miliar dalam anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2011. (Pikiran Rakyat)PEMBATASAN BBM: Kamar Dagang dan Industri Kota Bandung meminta pemerintah menunda pemberlakuan pembatasan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi dan kenaikan tarif dasar listrik (TDL) pelanggan industri hingga akhir 2011 ini. Hal itu untuk memperkuat daya tahan pengusaha dalam menghadapi persaingan. (Galamedia)DILARANG DAGANG: Setelah Jl Surapati dan Jl Sentot Alibasjah, kini Pemkot Bandung memperluas larangan pedagang kaki lima (PKL) Gasibu berjualan di Jl Diponegoro pada minggu pekan ini. (Galamedia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper