Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polda Jatim: Bom Gereja Surabaya Telan 11 Korban Meninggal Dunia, 41 Luka-Luka

Kepolisian Daerah Jawa Timur menyampaikan informasi terkini jumlah korban peledakan bom gereja di Surabaya mencapai 11 orang meninggal dunia, dan sebanyak 41 korban luka-luka.

Bisnis.com, SURABAYA- Kepolisian Daerah Jawa Timur menyampaikan informasi terkini jumlah korban peledakan bom gereja di Surabaya mencapai 11 orang meninggal dunia, dan sebanyak 41 korban luka-luka.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan saat ini para korban sudah berada di sejumlah rumah sakit Surabaya seperti RSUD Dr. Soetomo, dan RS Bhayangkara.

"Jadi sudah ada 11 orang yang meninggal yang saat ini tersebar di rumah sakit. Kepolisian RI menyampaikan belasungkawa kepada korban yang meninggal maupun yang dirawat," katanya dalam konferensi pers di Media Center Polda Jatim, Minggu (13/5/2018).

Adapun jumlah korban ledakan di Gereja St Maria Tak Bercela Ngagel terdapat 5 korban jiwa dan korban lainnya dari Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Arjuno ada orang korban dan 3 orang korban lainnya ada di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Diponegoro.

Kombes Frans menambahkan rencananya Presiden Joko Widodo akan mengunjungi korban-korban peledakan bom di gereja-gereja Surabaya.

"Setelah mendarat, rencananya beliau mengunjungi para korban dari rumah sakit baru ke Polda Jatim didampingi oleh Menkopolhukam, Kepala BIN, dan Gubernur Jatim Soekarwo," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper