Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cupi Cupita ke BNN, Ternyata Gara-gara ini

Badan Narkotika Nasional (BNN) membantah telah menangkap artis dangdut Cupi Cupita terkait perkara narkotika jenis sabu seperti yang telah menjerat beberapa artis Ibukota belakangan ini, tetapi Cupi Cupita mendatangi BNN untuk menjadi Relawan Anti Narkoba.
Penyanyi dangdut Cupi Cupita/Instagram
Penyanyi dangdut Cupi Cupita/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA—Badan Narkotika Nasional (BNN) membantah ‎telah menangkap artis dangdut Cupi Cupita terkait perkara narkotika jenis sabu seperti yang telah menjerat beberapa artis Ibukota belakangan ini, tetapi Cupi Cupita mendatangi BNN untuk menjadi Relawan Anti Narkoba. 

Kepala Bagian Humas BNN, Kombes Pol Sulistiandriatmoko mengakui artis Cupi Cupita sempat mendatangi BNN sore ini sekitar pukul 15.00 WIB, tapi kedatangan penyanyi dangdut tersebut bukan karena terjerat oleh perkara narkotika. Menurutnya, kedatangan Cupi Cupita adalah untuk beraudiensi dengan Deputi Pencegahan BNN agar bisa menjadi Relawan Anti Narkoba.

"Tidak betul bahwa Cupi Cupita itu ke BNN karena kasus narkoba. Jadi dia datang ke BNN sebenarnya untuk audiensi dengan Deputi Pencegahan dan ingin menjadi Relawan Anti Narkoba atau jadi Pegian Anti Narkoba," tutur Sulistiandriatmoko‎ kepada Bisnis hari ini, Jumat (2/3/2018).

Sebelumnya beredar pesan singkat berantai melalui aplikasi sosial media yang menyebutkan bahwa BNN akan menggelar konferensi pers sore ini dan pesan itu juga memuat nama pedangdut Cupi Cupita dan sahabatnya turut serta dibawa dan diperiksa oleh BNN.

Berikut isi lengkap pesan singkat tersebut.

Release dr BNN:

Lagi lagi penyanyi artis cupi cupita & sahabatnya telah dibawa dan Diperiksa kesatuan narkoba BNN. Hari ini dikantor pusat BNN Cawang pkl: 15.00 wibakan digelar prescon perihal tersebut. Ttd DEPUTI BNN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper