Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENGUMUMAN CPNS KEMENTAN: Ini Nama-Nama Peserta Tes Kompetensi Bidang

Panitia Seleksi CPNS Kementerian Pertanian Tahun 2017 mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dan sekaligus mengumumkan nama-nama pelamar CPNS yang memenuhi syarat mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Bidang atau Tes Kompetensi Bidang (SKB/TKB).

Kabar24.com, JAKARTA - Panitia Seleksi CPNS Kementerian Pertanian Tahun 2017 mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dan sekaligus mengumumkan nama-nama pelamar CPNS yang memenuhi syarat mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Bidang atau Tes Kompetensi Bidang (SKB/TKB).

Dalam pengumuman yang diunggah di laman http://cpns.pertanian.go.id disebutkan pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Daftar Nama Peserta SKB/TKB dinyatakan gugur dan tidak berhak mengikuti SKB/TKB.

Panitia Seleksi meminta peserta SKB/TKB untuk memperhatikan semua ketentuan yang ditetapkan terkait dengan pelaksanaan SKB/TKB. Adapun para peserta diwajibkan membawa Kartu Tanda Peserta Ujian yang telah distempel panitia, KTP atau Surat Keterangan Perekaman Kependudukan asli.

"Apabila Kartu Peserta Ujian dan atau KTP/Surat Keterangan Perekaman Kependudukan asli hilang, peserta harus menyertakan Asli Surat Keterangan Hilang dari Kepolisian dan Kartu Keluarga," demikian pengumuman tersebut.

Kementan  merupakan salah satu dari ke-61 instansi Kementerian/Lembaga (K/L) yang membuka lowongan penerimaan CPNS Tahap Kedua dengan jumlah total formasi sebanyak 17.92. Kementan sendiri menyediakan formasi sebanyak 475.

Berikut ini nama-nama peserta SKB/TKB CPNS Kementan 2017, berikut dengan jadwal ujian, silakan klik link di bawah ini:

Lulus SKD

Peserta SKB/TKB

Jadwal dan Lokasi SKB/TKB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper