Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 24 AGUSTUS: Waspada Pemangkasan Neraca The Fed, Japan Tobacco Perluas Bisnis di Asean

Sejumlah berita global menjadi topik utama media cetak hari ini, Kamis (24/8/2017), di antaranya mengenai pemangkasan neraca the Fed yang harus diwaspadai.
Walmart/Reuters
Walmart/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita global menjadi topik utama media cetak hari ini, Kamis (24/8/2017), di antaranya mengenai pemangkasan neraca the Fed yang harus diwaspadai.

Berikut ringkasan  topik utama di sejumlah media nasional hari ini:

 Waspada Pemangkasan Neraca The Fed. Kenaikan suku bunga Amerika Serikat memang masih mendapat porsi perhatian besar bagi negara-negara berkembang. Namun, kebijakan pemangkasan neraca keuangan The Federal Reserve rupanya menjadi momok lebih besar. (Bisnis Indonesia)

Japan Tobacco Perluas Bisnis di Asean. Di tengah upaya ma yoritas perusahaan rokok global me ngembangkan bisnis rokok tanpa nikotin demi menghindari kontrol ketat di sejumlah negara. Japan Tobacco Inc. justru mempertahankan produksi ro kok klasiknya dengan memperluas pasarnya di Asia Tenggara. (Bisnis Indonesia)

Kongres AS JAmin Kelancaran. Kongres Amerika Serikat saat ini tengah di sibu kan dengan postur ang garan tahun depan jika pe mangkasan tarif pajak di Pa man Sam akhirnya dilaksanakan. (Bisnis Indonesia)

Nilai Perdagangan China-Korut Kembali Jatuh. Nilai perdagangan China dan Korea Utara kembali jatuh pada Juli dari bulan sebelumnya. Kondisi itu berpeluang menurunkan tekanan Amerika Serikat terhadap Negeri Panda. (Bisnis Indonesia)

Wal-Mart Gandeng Google. Peritel tersohor, Wal-Mart Stores Inc menggandeng Google Alphabet Inc. untuk masuk ke pasar belanja digital. Kedua perusahaan akan menawarkan teknologi belanja menggunakan metode suara via Google Assistant. (Kontan)

Amerika Beri Sanksi Pihak yang Bantu Korut. Amerika Serikat (AS) berupaya menekan pihak-pihak yang masih membela Korea Utara. Pemerintah AS lantas mengeluarkan kebijakan baru berupa pemberian saknsi terhadap sejumlah perusahaan dan individu asal China dan Rusia yang disinyalir memberikan dukungan kepada Korut. (Kontan)

Bisnis Mobil Listrik Ford. Ford sedang berdiskusi dengan perusahaan asal China untuk memproduksi kendaraan listrik. Ford akan menjajaki usaha patungan dengan pembuat mobil listrik Anhui Zotya Automobile Co. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper