Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berantas Narkoba, Kapolda Jaya Minta Egosentris Disingkirkan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis menekankan bahwa penanganan kasus narkoba memerlukan kerja sama dari berbagai pihak terkait seiring dengan semakin besarnya tantangan yang dihadapi guna menghentikan peredaran barang terlarang tersebut.
Sabu/Antara
Sabu/Antara

Kabar24.com, JAKARTA- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis menekankan bahwa penanganan kasus narkoba memerlukan kerja sama dari berbagai pihak terkait seiring dengan semakin besarnya tantangan yang dihadapi guna menghentikan peredaran barang terlarang tersebut.

Idham mengingatkan agara tiap-tiap pihak bisa bekerja sama dan tidak hanya menampilkan ego instansi masing-masing.

“Kejahatan narkoba ini sudah tidak mungkin bisa kita tangani sendiri, kita menampilkan egosentris kita atau kia merasa paling hebat, itu tak mungkin,” katanya, Selasa (8/8/2017) dalam acara penyerahan penghargaan kepada personil yang terlibat dalam penggagalan penyelundupan satu ton sabu.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya bekerja sama dengan BNN, Bea Cukai, Polda Banten dan Polda Kepulauan Riau berhasil mengungkap jaringan asal Taiwan yang berusaha menyelundupkan 1 ton sabu ke Indonesia melalui dermaga eks Hotel Mandalika di Anyer.

Atas Prestasi ini, Idham menyerahkan penghargaan bagi anggoa dari instansi yang berkontribusi dalam penggagalan penyelundupan ini baik dari Wilayah Kepolisian Metro Jaya, Polda Kepulauan Riau, Polda Banten dan Bea Cukai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper