Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MDIS Berikan Beasiswa pada 424 Orang

Management Development Institute of Singapore (MDIS), institusi pendidikan profesional nirlaba di Singapura, memberikan beasiswa dengan total SGD294,200 kepada 424 orang dalam Program MDIS Scholarship & Bursary Awards Ceremony yang ke-22.

Bisnis.com, JAKARTA - Management Development Institute of Singapore (MDIS), institusi pendidikan profesional nirlaba di Singapura, memberikan beasiswa dengan total SGD294,200 kepada 424 orang dalam Program MDIS Scholarship & Bursary Awards Ceremony yang ke-22.

"Selama 22 tahun terakhir, MDIS telah mendukung siswa-siswi yang berprestasi dan memerlukan beasiswa. Kami percaya bahwa setiap orang, terlepas dari latar belakang dan keadaan mereka, harus memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan pendidikan terbaik seperti teman-teman mereka," kata Dr R Theyvendran, Sekretaris Jenderal MDIS dalam siaran persnya

Tahun ini, MDIS memberikan 17 beasiswa kepada siswa-siswi lokal dan internasional, dengan nilai SGD 113,600. MDIS Merit Scholarship ini diberikan kepada siswa internasional yang memiliki prestasi akademik, kualitas kepemimpinan yang baik dan terlibat aktif dalam masyarakat. Siswa dapat mengajukan permohonan beasiswa senilai SGD 4,000 untuk menempuh studi Pasca-Sarjana atau SGD 3,200 untuk menempuh gelar Sarjana di MDIS.

Di luar program beasiswa, siswa-siswi internasional yang ingin menempuh program Pasca-Sarjana juga dapat memanfaatkan potongan biaya masuk sebesar SGD 2,000 (syarat & ketentuan berlaku). Promosi ini berakhir hingga 30 Juni 2017, dimana siswa harus terdaftar sebagai mahasiswa untuk program yang dimulai sebelum tanggal 31 Desember 2017.

Selain siswa berprestasi, beasiswa juga diberikan bagi 371 siswa lokal yang kurang mampu dimulai dari tingkat sekolah menengah, sekolah tinggi, dan tingkat tersier (tertiary); serta 36 anak dari 13 Sekolah Pendidikan Khusus. Tidak hanya itu, MDIS juga memberikan bantuan khusus senilai SGD 5,000 kepada masing-masing dua penerima yang kurang mampu sebagai bantuan bagi mereka dan keluarga.

MDIS, dalam komitmennya di bidang pendidikan, membantu para siswa berprestasi yang kurang mampu untuk mengejar pendidikan serta mengembangkan potensi mereka sepenuhnya. The MDIS Scholarship & Bursary Awards merupakan kontribusi dari institusi kepada masyarakat; sebuah komitmen yang telah dijaga selama lebih dari 30 tahun. Hingga saat ini, MDIS telah menyalurkan beasiswa senilai hampir SGD 6 juta bagi sekitar 7,500 siswa. Beasiswa tersebut diberikan melalui MDIS Education Trust Fund.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper