Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rumah Ketua Fraksi PKS Ditembak, Ada Apa?

Rumah pribadi Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini di kawasan Jalan Merpati, Ciputat, Tangerang Selatan ditembak oleh orang tak dikenal tadi malam, Rabu (3/5/2017).
Ilustrasi penembakan/Antara
Ilustrasi penembakan/Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Rumah pribadi Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini di kawasan Jalan Merpati, Ciputat, Tangerang Selatan ditembak oleh orang tak dikenal tadi malam, Rabu (3/5/2017).

Jazuli membenarkan informasi yang beredar di kalangan wartawan dan sosial media tersebut. Saat ini, pihak Kepolisian dari Polres Tangerang Selatan tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui motif dari pelaku.

Meski demikian, dia menyatakan tidak ingin berita tersebut menyebar karena khawatir disalahpahami dalam situasi dan kondisi sekarang. Namun, karena beritanya sudah tersebar dan banyak yang bertanya, maka dia merasa perlu menyampaikan informasi dan klarifikasi.

"Benar rumah saya ditembak orang dari arah samping selatan. Tepatnya mengenai jendela kamar anak saya nomor 2. Tapi, alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian Rabu (3/5/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB, sehingga tidak ada korban," kata Jazuli kepada wartawan di Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Jazuli mengaku tidak mengetahui motif penembakan dan tidak mau menduga-duga. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang sudah turun melakukan olah TKP.

"Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya," ujarnya.

Dia juga berharap semua pihak untuk tenang dan tidak terprovokasi karena bisa jadi kejadian itu dilakukan oleh orang yang ingin memancing di air keruh, ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper