Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tantangan 2017, Herbalife Perkuat Konsep Customer Base

Herbalife memperkuat konsep customer base sebagai bagian terpenting dalam hal layanan dan kualitas produk.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Herbalife memperkuat konsep customer base sebagai bagian terpenting dalam hal layanan dan kualitas produk.

Dengan memperkuat konsep itu, kata Country General Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi, perusahaan bersama seluruh member independen sebagai mitra bisnis penting tetap optimistis menghadapi tahun ini.

"Kami berharap semua upaya kami untuk menjadikan Indonesia lebih bugar dapat memberikan manfaat bagi bangsa. Pengentasan permasalahan nutrisi di Indonesia merupakan tanggung jawab kita semua baik pemerintah maupun pihak swasta," ujarnya Senin.

Hal itu, sambungnya, yang menjadi pendorong komitmen perusahaan untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat serta asupan nutrisi yang seimbang guna meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, ujar Andam, perusahaan menggelar Herbalife Spectacular 2017 pada akhir pekan lalu (21-22 Januari) di Sentul International Convention Center Bogor yang  dihadiri sekitar 10.000 member independen dari seluruh Indonesia. Kegiatan itu merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada member independen.

"Herbalife Spectacular 2017 ini merupakan kegiatan tahunan ke-10 di Indonesia. Kegiatan ini diisi dengan berbagai seminar dan pelatihan bisnis bagi para member Herbalife."

Pelatihan seperti ini secara rutin dilaksanakan, tetapi  Spectacular merupakan pelatihan dan seminar dengan skala yang lebih besar guna mendorong para member untuk terus optimistis menyongsong bisnis pada 2017.

"Pelatihan bisnis dan kepemimpinan selama Spectacular 2017 ditujukan untuk memberikan edukasi kepada para member independen Herbalife dalam menjalankan bisnis sesuai dengan etika bisnis perusahaan," ujar Andam.

Selain itu, kegiatan ini ditujukan memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan para member guna mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang tepat.

Pada kesempatan ini Herbalife juga mengundang berbagai atlit yang telah disponsori Herbalife selama ini, di antaranya Tim Basket Hang Tuah Sumsel, Triahtlete Nasional Andy Wibowo, Pemain Timnas Basket Arki Wisnu, dan Tim Sepeda D76. Kehadiran para atlet ini ditujukan untuk berbagi kisah sukses serta menularkan semangat gaya hidu sehat kepada masyarakat luas di Indonesia.

"Herbalife berkomitmen untuk terus melanjutkan kampanye untuk mendorong gaya hidup sehat masyarakat Indonesia melalui asupan nutrisi yang tepat dan olahraga teratur."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper