Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wagub Sumbar Lantik 14 Pejabat Eselon II

Wakil Gubernur Sumatra Barat Nasrul Abit melantik 14 pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Sumbar, guna melengkapi dan efektifitas pelayanan di pemerintahan daerah.

Kabar24.com, PADANG—Wakil Gubernur Sumatra Barat Nasrul Abit melantik 14 pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Sumbar, guna melengkapi dan efektifitas pelayanan di pemerintahan daerah.

Nasrul mengatakan pelantikan tersebut sudah melalui persetujuan Kementerian Dalam Negeri, untuk mengisi kekosongan jabatan di sejumlah satuan perangkat kerja daerah (SKPD) di provinsi tersebut.

“Pejabat yang dilantik hari ini adalah hasil dari lelang jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemprov Sumbar untuk mengisi kekosongan jabatan di sejumlah SKPD,” ujarnya, Jumat (26/8/2016).

Menurutnya, persetujuan dari Kemendagri sudah sesuai dengan rencana perubahan satuan organisasi tata kelola (STOK) di daerah itu.

Adapun, 14 pejabat eselon II yang dilantik Wagub Nasrul di Auditorium Gubernuran antara lain, Raflis, sebagai Penjabat Sekretaris DPRD Provinsi Sumbar, Zirma Yusri sebagai Penjabat Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, dan Nasrizal Patria sebagai Penjabat Kepala Pelaksana BPBD Sumbar.

Selanjutnya, Nazwir sebagai Kepala Satpol PP Sumbar, Herry Martinus sebagai Penjabat Kepala Dinas Pertambangan dan ESDM, Rifda Suriani sebagai Penjabat Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA), dan Candra sebagai Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan.

Kemudian, Maswar Dedi sebagai Penjabat Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, Zul Aliman sebagai Penjabat Kepala Badan Kesbangpol, dan Burhasman Bur sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Lalu, Irwan sebagai Kepala Biro Organisasi Setprov, Nasrizal sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Nasir Ahmad sebagai Asisten Administrasi Umum Setprov, dan Asben Hendri sebagai Penjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper