Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia 5 Hotel Angker Dan Berhantu

Kebanyakan orang biasanya pergi berlibur di pantai dan tujuan wisata, tour ikon dan museum arsitektur, atau hanya untuk makan malam di sebuah restoran eksklusif.

Bisnis.com, JAKARTA—Kebanyakan orang biasanya pergi berlibur di pantai dan tujuan wisata, tour ikon dan museum arsitektur, atau hanya untuk makan malam di sebuah restoran eksklusif.

Pernah berpikir tentang mendapatkan sensasi kala liburan? Misalnya saja menginap di tempat yang dikenal banyak hantu.

Kehadiran supranatural dan hantu di dunia memang banyak diakui oleh banyak orang. Namun, pernahkah Anda mengalaminya sendiri?

Seperti halnya di 5 hotel berikut ini yang dipercaya angker dan menjadi tempat hunian hantu-hantu bergentayangan.

1. Hotel Crescent di Arkansas, Amerika Serikat

Dibangun pada tahun 1886, hotel ini hanya berumur singkat karena masalah keuangan dan ditutup pada tahun 1940. Namun, setelah 30 tahun, itu dibuka kembali untuk umum. Saat itulah keanehan dan keangkeran hotel tersebut muncul dimana banyak pelanggan mengaku mengalami fenomena yang tidak wajar seperti penampakan hantu. Markas Ghost Hunter AS sebenarnya melakukan penelitian di sini.

2. Hotel de Coronado di San Diego, Amerika Serikat

Misteri dan kuno identic dengan hotel berikut ini. Dibangun pada abad ke-19, hotel ini disebut memiliki kisah mengerikan ketika tahun 1982 seorang pria dibunuh di tangga depan hotel. Orangt-orang percaya, hantu istrinya juga tetap di kamar nomor 302 di mana keduanya menginap.

3. Bamer Hotel

Cukup banyak orang mengalami hal gaib di hotel ini. Mulai dari mendengar suara-suara aneh dan melihat beragam bayangan, pegangan pintu bergerak sendiri dan bahkan seorang gadis yang diduga memakai pakaian kuno. Hotel ini terletak di Avenida Juarez 54.

4. Gran Hotel Bolivar

Dilengkapi dengan 500 kamar dan nilai sejarah yang besar, interior hotel yang mempesona ini memiliki kejadian supranatural paling menakutkan yang dapat Anda bayangkan. Ada pembunuhan, bunuh diri dan kecelakaan dan alasan langka lainnya yang menyebabkan kematian seseorang yang tidak jelas penyebabnya, dan alasan mengapa tempat ini dipenuhi dengan roh yang menolak untuk pergi.

5. Stanley Hotel

Terletak di Colorado, Amerika Serikat, hotel ini telah mendapatkan ketenaran sebagai inspirasi dari salah satu karya yang paling dikenal Stephen King, The Shining, di mana peristiwa penuh misteri diambil dari cerita di hotel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : viralshares.info

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper