Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DENPASAR FESTIVAL KE-7: Dimeriahkan Beragam Kuliner Tradisional Asli Denpasar

Denpasar akan kembali menyelenggarakan ajang Denpasar Festival ke-7 yang akan berlangsung pada 28-31 Desember 2014, dipusatkan di Jalan Gajah Mada, Jalan Veteran dan seputaran Patung Catur Muka.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, DENPASAR - Denpasar akan kembali menyelenggarakan ajang Denpasar Festival ke-7 yang akan berlangsung pada 28-31 Desember 2014, dipusatkan di Jalan Gajah Mada, Jalan Veteran dan seputaran Patung Catur Muka.

‎Ajang yang akan menyajikan beragam kuliner tradisional asli Denpasar serta pagelaran budaya itu diperkirakan akan dikunjungi oleh ribuan masyarakat. Untuk mengantisipasi kemacetan, Dishub Denpasar akan merombak arus lalu lintas di 14 titik ruas jalan.

"Penutupan akan dimulai besok [28/12/2014]‎ pagi sampai menjelang detik-detik pergantian tahun baru," tutur Kepala Bidang Pengendalian Operasional Dishub Denpasar Made Sriawan, Sabtu (27/12/2014).

Arus yang akan dirombak meliputi Jalan Gajah Mada diarahkan menuju Jalan Sulawesi dan Kartini. Adapun di utara, ruas yang ditutup Jalan Veteran dari simpang Durian dan Karna, sedangkan ruas selatan Jalan Udayana dan dialihkan ke Jalan Beliton, Sutoyo dan Debes.

Sementara‎ dari timur, arus dialihkan ke Jalan Kepundung-Kapten Agung, Jalan Kaliasem serta Simpang Jalan Arjuna-Kresna-Karna. Sriawan meminta masyarakat memaklumi perubahan tersebut dan mencari jalan alternatif lain. Bahkan, lanjutnya, masyarakat yang diharapkan menghindari jalan tersebut.

"Penutupan dan pengalihan itu agar tidak terjadi kemacetan parah," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper