Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Doa Airin Dikabulkan Allah, Golkar Akhirnya Berikan B1.KWK untuk Pilkada Banten

Bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany mengatakan berdoa kepada Tuhan agar mendapat dukungan Golkar.
Partai Golkar alihkan dukungan ke Airin-Ade
Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia (kedua kiri) menyerahkan formulir B1-KWK kepada bakal calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany (tengah) dan bakal calon Wakil Gubernur Banten Ade Sumardi (kedua kanan) di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (27/8/2024). ANTARA FOTO/Reno Esnir/app/aww.
Partai Golkar alihkan dukungan ke Airin-Ade Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia (kedua kiri) menyerahkan formulir B1-KWK kepada bakal calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany (tengah) dan bakal calon Wakil Gubernur Banten Ade Sumardi (kedua kanan) di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (27/8/2024). ANTARA FOTO/Reno Esnir/app/aww.

Bisnis.com, JAKARTA - Bakal calon gubernur alias bacagub Banten Airin Rachmi Diany bercerita bahwa ia selalu berdoa dan meminta pertolongan Allah SWT agar dokumen B1.KWK tetap diberikan kepadanya sebagai kader Partai Golkar

Airin menuturkan hal tersebut dalam konferensi pers yang dihelat di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat pada Selasa (27/8/2024). 

“Politik dinamis yang selalu saya sampaikan, dan selalu saya meminta bahwa mudah-mudahan ada keajaiban, pertolongan, dan kemudahan yang Allah berikan, sehingga B1.KWK tetap diberikan kepada saya sebagai kader Partai Golkar,” terang Airin. 

Lanjutnya, Airin mengatakan bahwa Partai berlogo pohon beringin ini merupakan rumahnya. 

Mantan Walikota Tangerang Selatan itu mengaku sujud syukur kepada Allah, serta berterima kasih atas doa dari seluruh masyarakat di Provinsi Banten yang terus mendoakan dirinya.

“Pada saat kemarin, deklarasi ya Pak Ade ya, kita juga bersyukur, Alhamdulillah, banyak yang sudah memberikan doa-doa yang terbaik untuk saya dan Pak Ade baik dalam proses untuk menuju kependaftaran,” terang Airin. 

Diberitakan sebelumnya, Airin bersama dengan pasangannya Ade Sumardi telah mendapatkan rekomendasi dukungan dari Partai Golkar.

Airin juga mengucapkan terima kasih pada PDIP yang sudah mengusungnya maju sebagai calon gubernur Banten.

Sebelumnya, dia juga sempat tidak paham terhadap langkah Partai Golkar, yang memilih calon dari partai lain yakni Andra Soni-Dimyati Natakusumah untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten.

Namun, kini Golkar kembali memberikan dukungan untun Airin.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper