Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arus Balik Lebaran 2024, Stasiun Whoosh Halim Dipadati Pemudik

Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung masih dipadati pemudik yang balik dari Bandung dan sekitarnya pada hari ini, Senin (15/4/2024).
Kereta Cepat Jakarta Bandung di Stasiun Halim./ Dok. KCIC
Kereta Cepat Jakarta Bandung di Stasiun Halim./ Dok. KCIC

Bisnis.com, JAKARTA - Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung masih dipadati pemudik yang balik dari Bandung dan sekitarnya pada hari ini, Senin (15/4/2024) atau H+5 Hari raya Idulfitri 2024.

Dalam pantauan Bisnis di stasiun KCIC Halim, pada pukul 16.20 WIB tampak pemudik yang datang dari Bandung memehuni peron stasiun Halim.

Penumpukan juga terjadi di tangga turun peron ke arah keluar dari stasiun KCIC. Dari tangga yang berada di peron yang mengarah ke bawah, seluruhnya dipenuhi oleh pemudik yang ingin keluar.

Tidak hanya di tangga, antrean juga terjadi di loket keluar dari Stasiun KCIC Halim. Namun, antrean hanya bertahan sebentar karena pihak KCIC dapat melerainya dengan cepat.

GM Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan bahwa sampai dengan sore ini tiket yang terjual untuk relasi Bandung Jakarta sudah mencapai 20.000 tiket.

“Sampai pukul 15.30 WIB, tiket yang terjual sudah 20.000. Angka ini diharapkan bertambah karena penjualan tiket masih berlangsung,” kata Eva kepada Bisnis, Senin (15/4/2024).

Adapun angka penjualan tersebut seakan melampaui prediksi awal KCIC untuk penjualan hari ini.

Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti mengatakan bahwa sampai pukul 10.00 WIB, tiket kereta cepat yang sudah terjual untuk relasi Bandung-Jakarta mencapai 17.000 tiket.

“Jadi untuk hari ini tiket yang sudah terjual sampai dengan pukul 10.00 pagi sudah 17.000 tiket,” kata Emir saat dihubungi Bisnis, Senin (15/4/2024).

Emir menyebut bahwa angka tersebut bakal terus bertambah. Perseroan memprediksi penjualan tiket kereta cepat pada hari ini dapat mencapai 20.000 tiket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper