Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Profil Hafiz Prasetia Akbar, Calon Menantu Jenderal TNI Andika Perkasa

Hafiz Prasetia Akbar pernah menempuh pendidikan di akademi kepolisian pada tahun 2014.
Hafiz Prasetia Akbar menantu Jenderal TNI Andika Perkasa
Hafiz Prasetia Akbar menantu Jenderal TNI Andika Perkasa

Bisnis.com, JAKARTA - Hafiz Prasetia Akbar baru saja melamar Angela Adinda Nurrina Perkasa, putri dari anak Jenderal Purnawirawan Andika Perkasa pada Rabu (28/2/2024).

Keduanya sama-sama merupakan anak dari salah satu petinggi TNI. Angela merupakan anak dari Mantan Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, dan Hafiz merupakan anak dari mantan KSAU Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna.

Setelah menjalani hubungan dalam kurun waktu yang terbilang cepat, tetapi keduanya sudah sama-sama berkomitmen dan memamerkan kemesraan di instagram pribadi. Dalam unggahan instagram pribadi milik Hafiz (@hafizzyakbar), keduanya terlihat bahagia dan sering menghabiskan waktu berdua selayaknya orang berpasangan.

Hafiz memiliki 2 saudara kandung perempuan. Sebagai anak laki satu-satunya, tentunya Hafiz memiliki sikap yang bijak, tegas, penyayang, dan mampu menjadi pemimpin di keluarganya. Lantas apa yang membuat Angela jatuh hati kepada Hafiz?

Simak profil lengkap dari Hafiz yang merupakan polisi pintar dan memiliki paras yang tampan:

1. Berusia 31 tahun

Hafiz merupakan anak dari pasangan dari yang lahir di Jakarta, 09 September 1992. Lak-laki yang berusia 31 tahun ini hidup dengan latar belakang keluarga militer, dan memiliki ketertarikan pada dunia seni, budaya, dan fotografi.

2. Menjalani pendidikan di akademi kepolisian

Hafiz pernah menempuh pendidikan di akademi kepolisian pada tahun 2014. Hal ini dilakukan Hafiz, karena dilihat dari riwayat keluarganya yang merupakan anggota dari TNI maupun Polri. Hafiz bergabung dan menjalani tugas di Polres Bogor bagian Satuan Reskrim setelah lulus di tahun 2018.

3. Merupakan lulusan S1 UI

Hafiz merupakan lulusan UI dengan bidang Kajian Ilmu Kepolisian. Hal ini disampaikan melalui unggahan di instagram pribadinya (@hafizzyakbar) yang memperlihatkan foto wisuda pada tanggal 23 September 2023. Pendidikan yang ditempuh oleh Hafiz tentunya memiliki peran penting dalam kesuksesan karir di usia yang masih terbilang muda.

4. Menjalani S2 di University of Edinburgh, Skotlandia

Upaya yang dilakukan oleh Hafiz untuk menunjang karirnya di masa depan, adalah dengan melanjutkan kuliah S2 dengan mendapatkan beasiswa di University of Edinburgh, Skotlandia.

Jurusan yang diambil adalah Criminology and Criminal Justice MSc, dan berkaitan dengan tugas serta perannya selama menjadi anggota kepolisian.

5. Menjadi calon menantu dari Mantan Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa

Pencapaian karir yang ditempuh oleh Hafiz tentunya belum cukup usai, apabila belum menemukan pendamping hatinya. Namun, kini semua telah terjawab dengan adanya kehadiran Angela selaku kekasih hati sekaligus calon istri dari Hafiz.

Kesuksesan dan keberanian yang dimiliki oleh Hafiz mampu membawanya berhasil memenangkan hati Angela dan siap menjadi menantu dari mantan Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa. (Maharani Dwi Puspita Sari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper